SMPN 3 Mangarabombang Terkesan Kuat Rekayasa LPJ

0
8387

lensanaga.id-Takalar,- Sungguh ironis..!!! Salah satu Sarana Pendidikan Menengah pertama dibawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Takalar menjadi perbincangan Publik.

SMPN 3 Mangarabombang Terkesan Kuat Rekayasa LPJ
SMPN 3 Mangarabombang Terkesan Kuat Rekayasa LPJ

Dengan rutinitas sentuhan melalui kucuran Dana BOS dari Pemerintah guna dalam melancarkan Sarana Prasana di Sekolah , SMPN 3 Mangarabombang malah terkesan tak terawat layaknya rumah tak berpenghuni.

Bagaimana tidak, seperti yang nampak dan terlihat saat media ini melakukan investigasi dan peninjauan di lokasi Jum’at (20/11/2020), pagar sekolah nampak retak-retak dan roboh yang terkesan tak diperdulikan, diliat dari luar sekolah nampak bangunan sekolah tidak pernah di cet dan selain dari itu, pintu pagar besi yang diduga bekas tabrakan kendaraan yang nampak bengkok dibiarkan begitu saja.

“Iye pak, pagar dan pintu sekolah ini sudah bertahun-tahun begini yang terkesan kurang dirawat, seharusnya itu dapat diperhatikan dan dipelihara layaknya sekolah yang lain
karna masing-masing ada anggaran pemeliharaan setiap tahunnya” ungkap salah satu warga yang tidak ingin namanya diberitakan.

Lalu dimanakah anggaran pemeliharaan sekolah tersebut..???

Sampai berita ini dipublis, kepsek dan bendahara BOS belum berhasil dikonfirmasi untuk dimintai keterangannya.

Naga Sulawesi: Nompo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here