Ketua DPD GML Tanggamus, Pemberitahuan Sekretariat ke 302 Kepala Pekon

0
7731

LENSANAGA.ID-KOTAAGUNG – Menjalankan roda organisasi adalah salah satu tugas pokok dari pengurus, dalam hal ini adalah Ketua, Sekretaris, dan Bendahara.

Dan besarnya suatu organisasi sudah barang tentu melibatkan seluruh anggota yang tegabung didalam organisasi tersebut.

Seperti yang terlihat disalah satu Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gema Masyarakat Lokal (GML) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Tanggamus.

Menurut Plt. Ketua DPD GML Kab. Tanggamus , Ahmad Shahrijal mengatakan, mulai hari ini pihaknya. melayangkan surat pemberitahuan keberadaan kantor Sekretariat DPD GML kepada 302 Kepala Pekon yang berada di Kabupaten Tanggamus.

Tidak hanya surat pemberitahuan yang dilayangkan, melain program program yang ada di organisasi mulai terapkan.

Dalam sambutanya lanjut Plt. Ketua DPD GML Kab. Tanggamus, Ahmad Shahrijal akan melakukan komunikasi dan koordinasi lintas Kecamatan sesuai program program yang ada di Pemkab Tanggamus. “Ujar Rijal sapaan akrabnya Minggu, (22/11/2020)

Bahkan menurut Devisi Humas DPD GML Kab. Tanggamus Slamet mengatakan, program kemitraan tersebut sangat ditunggu tunggu, sebab dengan adanya program itu seluruh anggota mempunyai aktifitas dan dapat mengembangkan organisasi secara cepat.” Terangnya. (red/doli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here