Ali Rahman Kampanye Tatap Muka,Sapa Warga dari Kampung Ke Kampung di Kecamatan Gunung Labuhan

0
7765

LENSANAGA.ID-Way Kanan.Perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan tinggal menghitung hari. Para kandidat yang datang dalam kontestasi Pilkada Way Kanan 2020, terus tancap gas berkampanye.

Seperti yang dilakukan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan No Urut 2,Raden Adipati Surya dan Ali Rahman Bersama koalisi partai pengusung, calon dengan sebutan Berani Pasti Aman(Bersama Raden Adipati Surya Dan Ali Rahman)itu, terus melakukan pendekatan dengan mengunjungi masyarakat dari Kampung ke Kampung.

Para peserta kampanye terbatas sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan, Pasangan Berani Pasti Aman tak kenal lelah dalam menyampaikan program-program mereka.

Hari ini, saya datang ke hadapan Bapak-Bapak dan Ibu-ibu yang ada di sini, tidak lain adalah untuk bersilaturahmi,dan memohon doa restu serta Dukungan agar Kami Pasangan Berani Pasti Aman menjadi pemenang dalam Pilkada Way Kanan 9 Desember mendatang.”Rabu 25/11/2020.

Dalam orasi kampanyenya,Calon Wakil Bupati Way Kanan No urut 2,Ali Rahman Menyampaikan Akan Melanjutkan Pembangunan Infrastruktur Serta Membantu Para Pelaku UMKM Serta Mensejahtera Kan Para Petani Bersama Bapak Raden Adipati Surya Calon Bupati Nya.

“Jika pasangan kami,Raden Adipati Surya dan Ali Rahman terpilih dan dapat di percaya untuk memimpin kabupaten Way Kanan Ke Depan, maka kami siap untuk Bersama-sama Melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan yang masih Belum terselesaikan Oleh Bapak Raden Adipati Surya Pada Periode Lalu, Semoga Kami Menjadi Pemimpin yang Amanah dan Mementingkan Keinginan Rakyat,”Ucap Ali Rahman.

Sebagai mana diketahui, kampanye tatap muka di Kecamatan Gunung Labuhan Yang Mengunjungi Rumah-Rumah Warga dari Kampung Ke Kampung yang di dampingi Oleh Partai Koalisi PAN,Rozali Usman dan Golkar,Suriah,PPP,Herman serta Para Tim Pemenang.

Kampanye tersebut juga dikawal pihak Keamanan TNI,POLRI dan Bawaslu Kecamatan Gunung Labuhan. (Deny Rinata)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here