Turnamen Volly Ball di Kore Antara Dua Kabupaten

0
7235

LENSANAGA.ID – Bima – Turnamen Volly Ball la hami cub di Desa kore Jl. Lintas Tambora kecamatan sanggar kabupaten Bima, tepatnya di SMKN 1 Sanggar, baru berjalan untuk putaran pertama sebanyak 24 club dari jumlah keseluruhan 73 club yang ada.

Ketua panitia Ma’ruf, S.Pd mengungkapkan “Dari 73 club yang ada bukan hanya club yang berasal dari kabupaten bima, tetapi dari kabupaten tetangga juga yakni kabupaten Dompu”. Ungkapnya, Selasa (24/11/20)

Lanjutnya dia juga menjelaskan bahwa Pertandingan baru berjalan hanya 24 club dari keseluruhan 73 club yang mendaftar di panitia pelaksana kegiatan (PPK) turnamen Volyy ball, lahami cub.
“Untuk yang putri sebanyak 27 Club, dan yang putra sebanyak 46 Club”, Jelasnya.

Kegiatan ini akan berakhir sampai pada 30 November 2020 kemudian akan jeda sementara waktu pada 1 Desember 2020 sampai pada 15 Desember 2020,

“Kabupaten Bima dan Dompu akan di adakan pesta demokrasi serentak (pilkada), Mengingat akan hal itu panitia memutuskan untuk memberhentikan sementara waktu turnamen nya”Katanya

Ma’ruf juga menambahkan denga adanya kegiatan Turnamen Volyy Ball lahami Cub ini masyarakat yang ada di kota maupun kabupaten Bima-Dompu Sepulau sumbawa mengenal Desa kore kecamatan sanggar Kabupaten bima.
“kegiatan ini akan menambah nilai positif sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masayarakat tetangga terdekat lebih khususnya di dua kabupaten Bima dan Dompu, sehingga lewat ajang turnamen inipun akan mengankat kembali nama lahami Cub yang biasa dulunya merupakan kreatif generasi pemuda untuk menghibur masyarakat sanggar kabupaten bima”, tambahannya.

Harapannya “semoga kegiatan ini berjalan lancar, aman tertip serta masyarakat yang datang menghadiri pertandingan ini harus mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan,”tegasnya,

Naga Bima – DI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here