Terkait Sorotan Tajam Pengelolaan Dana BOS, Guru dan Bendahara SMAN 1 Takalar Angkat Bicara

0
9378

LENSANAGA.ID-Takalar, – Viral di pemberitaan media ini dan media Patriot sebelumnya akan perihal pengelolaan anggaran dana BOS senilai kurang lebih 1,5 Miliyar pertahunnya di SMAN 1 Takalar dengan kondisi sarana prasarana yang dinilai memprihatinkan dari segi platfom ruangan dan WC yang minim perawatan mendapat tanggapan serius oleh salah satu netizen Facebook .

Terkait Sorotan Tajam Pengelolaan Dana BOS, Guru dan Bendahara SMAN 1 Takalar Angkat Bicara
Terkait Sorotan Tajam Pengelolaan Dana BOS, Guru dan Bendahara SMAN 1 Takalar Angkat Bicara

Salah satu teman media melalui sambungan telepon seluler, Senin (30/11/2020), Bendahara BOS mengatakan, “Atap platfom tersebut sudah cukup lama dalam kondisi seperti itu dan masih kepsek sebelumnya, terkait pengelolaan anggaran dana BOS itu dari jumlah siswa, dengan total 1021 orang siswa dikali 1,5 juta pertahunnya, selain itu di SMAN 1 Takalar beberapa guru diberikan ruang untuk mengelola anggaran pemeliharaan terhadap lingkup sekolah dengan cara bermohon ke bendahara dan diberikan dananya, terkait dengan total dana pemeliharaan kurang tahu betul jumlahnya karna ada di computer” Ucap Ismail.

Sementara itu salah satu komentar netizen yang mengaku salah satu guru di SMAN 1 Takalar melalui akun Facebook dalam mengomentari postingan salah satu berita menulis, “Kami nyaman dengan kepsek baru, sekarang jauh lebih baik karna kita tidak lihat sebelumnya lebih parah” tulis pemilik akun facebook Yupriana asis.

Terpisah, Rais selaku jendral lapangan Simpul Pergerakan Mahasiswa dan Pemuda (SPMP), “Dalam waktu dekat kami akan layangkan pengaduan ke pihak penyidik untuk memeriksa pengelolaan anggaran pemeliharaan SMAN 1 Takalar” Singkatnya. (HN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here