Meminta Panitia Pokja Evaluasi Kembali Kelengkapan Proses Tender CV. Putra NURKHALISH

0
8774
Meminta Panitia Pokja Evaluasi Kembali Kelengkapan Proses Tender CV. Putra NURKHALISH
Meminta Panitia Pokja Evaluasi Kembali Kelengkapan Proses Tender CV. Putra NURKHALISH

LENSANAGA.ID-Gowa – Seperti yang diberitakan media ini sebelumnya terkait pembangunan Rumah Dinas Puskesmas Bontonompo 1 Kabupaten Gowa yang dikerjakan oleh CV. Putra NURKHALISH dengan Nomor NPWP 80.605.818.6-807.000. senilai kontrak 1.487.830.000,00 melalui proses lelang Pokja Kabupaten Gowa dengan kategori pekerjaan konstruksi melalui satker Dinas Kesehatan’ Pemda Kabupaten Gowa yang diduga kuat ada kekeliruan dalam proses tender membuat salah satu aktivis geram dan meminta segera kepada panitia pokja untuk mengevaluasi kembali hasil tender pemenang berkontrak perusahaan yang beralamat di Jln.Balla Lompoa No.1, Kel. Sungguminasa, Kec. Somba Opu kabupaten Gowa tersebut.

“01/12/2020., Syamsuddin menegaskan, “Kami meminta kepada pihak panitia pokja agar segera mengevaluasi kembali kelengkapan administrasi CV. Putra NURKHALISH selaku pelaksana pembangunan Rumah Dinas Puskesmas Bontonompo 1 Kabupaten Gowa yang terindikasi ada kekeliruan pada Sub klasifikasinya yang kami anggap tak layak mengerjakan proyek itu” tegasnya.

Lanjut, “Kami harap panitia pokja dengan melalui langkah evaluasi kembali secara teliti dan detail, dan jika itu terbukti maka harapa kami agar segera melakukan tindakan dalam memutus kontrak atau dibackdisk yang sudah berjalan hampir 100 persen progres pekerjaannya dan Kembalikan dananya ke kas Negara;serta diproses secara UU dan aturan yang berlaku” tutupnya.

Sampai berita ini dipublis pihak panitia pokja belum berhasil ditemui untuk dikonfirmasi diruang kerjanya oleh awak media dan aktivis dengan disertai dan membawa berkas temuannya, Senin (01/12/2020). (Haeruddin Nompo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here