AR LEARNING Center Menciptakan Trobosan Baru Dimusim Pandemi

0
9098
AR LEARNING Center Menciptakan Trobosan Baru Dimusim Pandemi
AR LEARNING Center Menciptakan Trobosan Baru Dimusim Pandemi

LENSANAGA.ID-Sul-Sel- Pada masa pandemi ini AR.Learning Center(ALC)memberikan kontribusi yang luar biasa dengan melakukan pelatihan,pengkaderan dengan jaminan sertified yang dapat dipertanggung jawabkan yang dilaksanakan secara online pada tanggal 24 sd 26 nopember 2020.

Adapun pola pelatihan untuk kelas public speaker ini mengandalkan sosial media seperti “watsapp,google meeting, istagram, facebook,materi disajikan dengan beberapa sesi diantaranya sesi tanya jawab dan problem solving.

Dari beberapa program/class yang dibuka saat ini adalah program pelatihan public speeking yang tentunya sangat dibutuhkan dalam hal bersosialisasi dengan person,kelompok maupun masyarakat luas.

Dalam pelatihan ini Andre Heriyanto menyampaikan peran ALC sebagai wadah belajar,terlebih lagi dalam dunia kerja sangat dibutuhkan skill yang memadai dalam mencapai target yang maksimal.

Keistimewaan belajar AR Learning center mempunyai pola kaderisasi yang tidak melepaskan saat lulus saja tapi bimbingan dari awal sampai akhir dan bisa menjadi sesuai yang diinginkan dalam pembelajaran di ALC.

Ditambahkannya visi AR learning center menjadi pusat pembelajaran yang sukses dan misi AR Learning Center diantaranya sebagai tempat ajang berkreasi dan berkarya konsep bermuansa bersyariah tempat bisnis umat,tempat belajar pemula dan berpengalaman,tempat pencetak kader terbaik melahirkan generasi yang melineal dan multitaskin.(Haeruddin Nompo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here