Awang Helmi : Nama Anna Morinda Itu Cukup Populer di Lampung

0
8889
Awang Helmi : Nama Anna Morinda Itu Cukup Populer di Lampung
Awang Helmi : Nama Anna Morinda Itu Cukup Populer di Lampung

LENSANAGA.ID-Bandarlampung – “Nama Anna Morinda itu cukup populer di Lampung” begitulah kutipan yang disampaikan owner cafe Kopi Dari Hati & Toast, Awang Helmi saat dikonfirmasi sejumlah media usai kunjungan Anna Morinda di Caffe setempat, Jl. Ki Maja, Kel. Way Halim Permai, Kec. Way Halim, Bandar Lampung, Jumat (4/12/2020).

Dari pantauan media, Anna Morinda singgah Caffe Kopi Dari Hati & Toast cabang Lampung usai kegiatan di Bandar Lampung. Calon Walikota perempuan pertama dan satu-satunya di Metro itu juga menyempatkan diri untuk menghibur pengunjung dengan menyanyikan sejumlah lagu kesayangan.

Sontak, puluhan pasang mata pengunjungpun menyaksikan calon Walikota terbaik dalam sekolah partai PDI Perjuangan se Indonesia itu menyanyi. Bahkan, merekapun ikut terhanyut dalam syair dan nada yang dinyanyikan Anna Morinda.

Owner Caffe Kopi Dari Hati & Toast cabang Lampung, Awang Helmi mengaku bahwa kunjungan calon orang nomor satu di Metro tersebut merupakan moment langka. Ia pun menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran Anna Morinda beserta timnya.

“Ini luar biasa ya, kita kehadiran tamu spesial malam ini. Terimakasih atas kunjungan ibu Anna Morinda yang ditengah kesibukannya menyempatkan waktu untuk mampir dan menyanyikan lagu-lagu kesayangannya di Kopi dari Hati & Toast,” ujarnya

Ia juga mengatakan bahwa nama Anna Morinda cukup populer di provinsi Lampung. Sehingga menurutnya warga Metro patut berbangga memiliki calon kepala daerah yang terkenal merakyat.

“Ibu Anna Morinda itu cukup populer ya di Lampung, sehingga saya rasa masyarakat Metro bangga memiliki calon kepala daerah seperti ibu Anna. Saya do’akan ibu Anna terpilih mengemban amanah rakyat untuk memimpin metro. Saya akan minta semua saudara-saudara dan teman-teman saya untuk memilih Anna Morinda,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Awang bercerita bahwa bisnis coffeshop kini sangat memungkinkan sekali untuk memperoleh omset harian. Menurutnya konsumsi kopi sudah menjadi gaya hidup dan trend masyarakat Indonesia.

“Mulai dari kalangan pelajar hingga mahasiswa, karyawan kantor maupun pengusaha, kopi sudah menjadi trend orang Indonesia saat ini. Target pasar kopi yang luas, karena peminat kopi ini dari semua kalangan mulai dari anak muda hingga orang dewasa, hal ini tentunya merupakan peluang bagi pembisnis kopi. Dan pesan ibu Anna kepada kami tadi adalah soal prinsip bahwa tidak perlu mewah maupun penuh ornamen untuk membuka Coffe shop, yang terpenting adalah menyediakan tempat yang membuat pengunjung nyaman dan berlokasi di tempat yang strategis,” beber Awang.

Sementara itu, calon Walikota Metro Anna Morinda mengatakan bahwa dirinya siap membangun admofer Metro laiknya Bandar Lampung maupun Kota-kota maju di Indonesia lainnya.

“Caffe Kopi Dari Hati & Toast ini asyik untuk dikunjungi dan tempatnya nyaman, selain itu menu makanan maupun minumannya cukup banyak dan harganya terjangkau, sehingga Caffe ini rekomendasi banget untuk masyarakat. Di metro ada banyak pengusaha muda yang mengelola Caffe semacam ini, dan nanti jika Anna-Fritz diberikan amanah rakyat untuk memimpin Metro maka akan kita wujudkan admofer agar metro lebih hidup,” tandasnya. (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here