Masyarakat Kecamatan Bontonompo Keluhkan Pelayanan Puskesmas Bontonompo Terkesan Buruk

0
8555
Masyarakat Kecamatan Bontonompo Keluhkan Pelayanan Puskesmas Bontonompo Terkesan Buruk
Masyarakat Kecamatan Bontonompo Keluhkan Pelayanan Puskesmas Bontonompo Terkesan Buruk

LENSANAGA.ID-Gowa—Beberapa masyarakat Kecamatan Bontonompo kelurahan tamallaeng dan Desa Bontolangkasa Kecamatan Bontonompo, Keluhkan Mobil Ambulance dan pelayanan di Puskesmas Bontonompo tidak terlalu di fungsikan dan terkesan Pelayanan tidak memuaskan,.

Mobil ambulance yang seharusnya digunakan untuk sarana dan prasarana di setiap Puskesmas, mulai dikeluhkan oleh Masyarakat Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa , pasalnya supirnya tidak ada sehingga masyarakat mengeluhkan pelayanan kesehatan terkait mobil ambulance dan Pelayanan, Dimana mobil ambulance dilwilayah tersebut tidak terlalu difungsikan sebagaimana mestinya.

Padahal, ambulance sangat diperlukan apabila ada pasien yang darurat dan harus segera ke rumah sakit atau dirujuk ke luar daerah.“ tapi kalau ada warga yang sakit parah dan harus ke rumah sakit ataupun ada pasien yang meninggal, warga harus mencari mobil sendiri karena ambulan yang ada terkesan hanya jadi barang pajangan di Parkiran Puskesmas ” ujar sejumlah warga yang inisial HN dan ST (5/12/20).

“Lanjut., ST kami selaku masyarakat sangat menyayangkan Pelayanan Puskesmas yang sangat buruk itu “Sebaiknya ambulance dimanfaatkan untuk pengantaran rujukan pasien ke rumah sakit dan bisa di gunakan masyarakat 1×24 jam dan itu pun kami bayar kalau mau pake ambulance,”ungkap.

Kami dari masyarakat Kecamatan Bontonompo berharap kepada Pemerintah Daerah agar Menganti Kepala Puskesmas Bontonompo agar Pelayanan kemasyarakat kami bisa menikmati., Kalau memang Pak Bupati menganggap kami ini masyarakat Kabupaten Gowa .,(red/why)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here