Letkol Inf Harry Prabowo.SE menyampaikan Apresiasi Kepada Pemerintah Tubaba

0
7687
Letkol Inf Harry Prabowo.SE menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Tubaba
Letkol Inf Harry Prabowo.SE menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Tubaba

LENSANAGA-Tulang Bawang Barat – Dandim 0412 Lampung Utara Letkol Inf Harry Prabowo.SE menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah, TNI, Polri dan stakeholder terkait atas pengawalan serta pengamanan Pemilihan Kepala Tiyuh (Pilkati/Pilkades) Serentak Tahun 2020 di wilayah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) hingga berlangsung aman, damai, sejuk dan kondusif.

“Saya sebagai Komandan Kodim 0412 Lampung Utara secara pribadi dan kedinasan sangat mengapresiasi kinerja TNI-Polri ( Anggota Kodim 0412/LU dan Anggota Polres Tubaba dan Tuba maupun stakeholder yang telah bekerja dengan maksimal dalam melakukan pengamanan sehingga pilkada dapat berjalan aman, damai dan kondusif,” kata Komndan Kodim 0412/LU Letkol Inf Harry Prabowo SE, kepada Awak Media. Kamis (17/12/20).

Tidak itu saja, Komandan Kodim 0412 Lampung Utara juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pilkati/Pilkades serentak tahun 2020 dalam hal ini Ketua Panitia Pilkati, BPT dan pihak lainnya hingga ke Petugas di TPS yang selama kegiatan mulai tahapan Pilkati serentak 2020 hingga pelaksanaan pencoblosan, kondisi berlangsung aman dan kondusif.

Diungkapkan Letkol Inf Harry Prabowo bahwa, tanpa peran serta dan dukungan terutama dari masyarakat, Stekholder TNI-Polri dan seluruh yang terlibat dalam mengamankan situasi menjelang, pelaksanaan hingga usai Pilkati/Pilkades mustahil pesta demokrasi di Tingkat Tiyuh bisa berjalan aman dan sukses.

“Karena itu Saya Sebagai Komandan Kodim 0412/LU menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat dan para para calon serta tim atas suksesnya pelaksanaan Pilkati serentak ini,”ucap dia.

Letkol Inf Harry Prabowo juga berpesan agar semua pihak dapat menerima hasil Pilkati tersebut. Selain itu, sambung dia, pelaksanaan Pilkati serentak di Tubaba dianggap sukses menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sehingga tidak menjadi Klaster Covid-19.

“Saya mengucapakan selamat kepada Calon Kepalo Tiyuh yang terpilih atau menang dalam berkompetisi dan bagi Calon yang tidak terpilih dapat menerima apa yang menjadi keputusan masyarakat dalam menentukan pilihannya. Kita sama-sama bersyukur bahwa kita bisa mentaati protokol kesehatan sehingga tidak menyebabkan Covid-19,”pungkasnya. (red/pau)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here