Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Metro Pusat Masa Bhakti 2020-2025

0
7844
Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Metro Pusat masa bhakti 2020-2025, yang berlangsung di Aula Kelurahan Metro, Sabtu (19/12/2020). Karang taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan sebagai wadah dari sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang Dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggungjawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi mUda di wilayah desa/kelurahan atau komunitas adat sederajat terutama bergerak di bidang usaha Kesejahteraan sosial. Sambutan Ketua Karang Taruna Metro yang dalam hal ini disampaikan oleh Margono, mengucapkan selamat bekerja kepada kepengurusan yang baru untuk masa bhakti 2020-2025. Karang taruna merupakan salah satu Lembaga Kemasyarakatan yang ada di Kelurahan seperti halnya PKK, LPM, LLI yang mempunyai tanggungjawab dan peranan cukup penting dalam membantu tugas Pemerintah dibidang usaha kesejahteraan sosial. “Kepada seluruh pengurus karang taruna lakukan lah tugas kalian dengan sebaik mungkin, terutama dalan bekerjasama dengan PKK, LPM, PSM, Tagana, Risma, Komunitas pemuda kreatif dan lembaga lainnya. Serta dapat mendokumentasikan kegiatan dengan media digital secara baik dan selalu belajar dengan wilayah-wilayah lain yang telah melakukan penerobosan dan inovasi dalam membina generasi muda agar kegiatan tidak terkesan membosankan,”pesannya. Sementara itu, Lurah Metro Pusat Ismadi Sumiarso selaku pembina karang taruna mengatakan bahwa pihaknya akan membentuk pasar seperti payungi ,utuk memberdayakan masyarakat yg berdagang kue atau jajanan pasar. (In/Nv/Ys)
Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Metro Pusat Masa Bhakti 2020-2025

LENSANAGA.ID-Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Metro Pusat masa bhakti 2020-2025, yang berlangsung di Aula Kelurahan Metro, Sabtu (19/12/2020).

Karang taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan sebagai wadah dari sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang Dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggungjawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi mUda di wilayah desa/kelurahan atau komunitas adat sederajat terutama bergerak di bidang usaha Kesejahteraan sosial.

Sambutan Ketua Karang Taruna Metro yang dalam hal ini disampaikan oleh Margono, mengucapkan selamat bekerja kepada kepengurusan yang baru untuk masa bhakti 2020-2025. Karang taruna merupakan salah satu Lembaga Kemasyarakatan yang ada di Kelurahan seperti halnya PKK, LPM, LLI yang mempunyai tanggungjawab dan peranan cukup penting dalam membantu tugas Pemerintah dibidang usaha kesejahteraan sosial.

“Kepada seluruh pengurus karang taruna lakukan lah tugas kalian dengan sebaik mungkin, terutama dalan bekerjasama dengan PKK, LPM, PSM, Tagana, Risma, Komunitas pemuda kreatif dan lembaga lainnya. Serta dapat mendokumentasikan kegiatan dengan media digital secara baik dan selalu belajar dengan wilayah-wilayah lain yang telah melakukan penerobosan dan inovasi dalam membina generasi muda agar kegiatan tidak terkesan membosankan,”pesannya.

Sementara itu, Lurah Metro Pusat Ismadi Sumiarso selaku pembina karang taruna mengatakan bahwa pihaknya akan membentuk pasar seperti payungi ,utuk memberdayakan masyarakat yg berdagang kue atau jajanan pasar. (Red/infokom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here