Iptu Hafid Yudin Silaturami dengan Ketua dan Pengurus LSM GMBI Distrik Makassar

0
8161
Iptu Hafid Yudin Silaturami dengan Ketua dan Pengurus LSM GMBI Distrik Makassar
Iptu Hafid Yudin Silaturami dengan Ketua dan Pengurus LSM GMBI Distrik Makassar

LENSANAGA.ID-Makassar — Kanit II ekonomi Sat Ik Polrestabes Makassar Iptu Hafid Yudin berteman melaksanakan Silaturami dengan menyambangi Ketua dan Pengurus LSM GMBI Distrik Makassar dalam Rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Makassar.

Pertemuan Silaturahmi tersebut dilaksanakan di Sekretariat LSM GMBI Distrik Makassar Graha Lestari No. 1 Kec. Bontoala, kota Makassar yang dipimpin oleh Bpk Ir. Walinono Haddade, ketua GMBI Distrik Makassar dan didampingi oleh Iptu Hafid yudin (Kanit II Ekonomi Sat Ik Polrestabes Makassar) , Ipda Muamar, S. Psi (Kasubnit 2 Unit II Ekonomi Sat Ik Polrestabes Makassar), dan dihadiri para pengurus dan Ketua KSM Kecamatan serta anggota Unit II Ekonomi Polrestabes Makassar. Sabtu (19/12/2020) Sore tadi.

Dalam kesempatan itu Bpk Ir. Walinono Haddade, ketua GMBI Distrik Makassar menyatakan”. Mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan dan tatap muka kanit 2 ekonomi Sat Intelkam Polrestabes Makassar di sekret LSM GMBI Makassar.”

” Bahwa LSM GMBI Distrik Kota Makassar sudah berdiri kl 4 tahun tapi aktifnya dua tahun terakhir dalam tahap sosialisasi sebagai bagian dari social kontrol bagian daripada kehormatan memberikan bantuan tidak lain sebagai amar Ma’ruf Nahi munkar.”

“LSM GMBI didirikan pada 18 Maret 2002 oleh M. Fauzan Rahman yang sekarang berkantor di Bandung.”

“LSM GMBI Makassar dalam setiap kegiatannya selalu satu Komando artinya tidak ada kegiatan nya baik internal maupun eksternal yang dilakukan tanpa restu dari Ketum dan Pemberitahuan kepada pihak aparat penegak hukum, kenapa tentunya bagian dari bela Negara. ” Sambutnya.

Hal Senada disampaikan oleh Iptu Hafid yuddin (Kanit II Ekonomi Sat Intelkam Polrestabes Makassar) menyatakan “Terima kasih atas sambutan ketua dan Pengurus LSM GMBI Distrik Makassar.”

“Misi kami dari Pimpinan untuk membawa Pesan – pesan kamtibmas untuk menjaga Harkamtibmas yang aman, damai dan Kondusif.”

” Mengharapkan agar pengurus LSM GMBI Makassar dan para Ketua KSM dapat sinergi dengan Pihak kepolisian khususnya Polrestabes Makassar dalam harkamtibmas.”

“Melarang untuk melakukan aksi unjuk rasa karna dlm massa pandemi dan saat ini penyebaran covid -19 sangat meningkat dan Makassar sudah menjadi peringkat ke 4 nasional masuk dalam zona merah .”

“saya himbau tidak ada kegiatan unjuk rasa lebih di kedepan persuasif atau dialog dan musyawarah untuk mencari solusi dan senantiasi kordinasi dengan pihak Sat Intelkam umum nya khusus nya Unit 2 ekonomi “.Tuturnya.(red)

Naga Makassar: Rudi Suharto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here