Demi Keamanan Natal dan Tahun Baru Polres Tulang Bawang,Membentuk Menjadi Dua Regu

0
6874
Demi Keamanan Natal dan Tahun Baru Polres Tulang Bawang,Membentuk Menjadi Dua Regu
Demi Keamanan Natal dan Tahun Baru Polres Tulang Bawang,Membentuk Menjadi Dua Regu

LENSANAGA.ID-Tulang bawang Lampung- Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Penjagaan di wilayah hukum Kepolisian Resor Tulang Bawang (Polres Tuba) melakukan Pengamanan di wilayah tertentu yang sudah di persiapkan. Kamis (24/12) Malam.

” Dalam hal ini kami terbentuk menjadi dua regu, yang berjumlah 18 (Delapan Belas) Anggota,” Ucap Wakil Ketua Pos Pengamanan (Waka Pospam) Unit 2 Ipda Sigit Y Asmara.

Lanjutnya, dalam pembentukan dua regu ini, masing – masih terdiri dari Anggota Polres Tulangbawang, Kodim 0426 Tulangbawang, Satuan polisi pamong praja, Dinas Perhubungan (Dishub) Tulangbawang dan Tenaga Kesehatan Kabupaten Tulangbawang.

” Untuk penjagaan regu malam ini, terdiri dari. Sembilan anggota dari Polres, satu anggota dari Kodim 0426-04/Banjar agung,
Dua anggota Satuan Polisi Pamong Praja, dua anggota Kesehatan Puskesmas Penawar Aji,” Jelasnya.

Penjagaan ini juga, bertujuan untuk mengamankan kelancaran lalu lintas. Dan guna mewujudkan situasi kamtibmas dan keamana keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (KAMSELTIBCAR).

” Sehingga masyarakat dapat merayakan perayaan Natal 2020 dan Tahun baru 2021 dengan rasa aman dan nyaman, dan patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) serta jaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan, dikarnakan menghindari penularan Klaster baru virus Covid-19,” Harapnya.

Naga Tulang Bawang:(Apendi/Tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here