Anak dibawah Umur Tenggelam di Wisata Topejawa Milik PT. Boddia Jaya

0
11272
Anak dibawah Umur Tenggelam di Wisata Topejawa Milik PT. Boddia Jaya
Anak dibawah Umur Tenggelam di Wisata Topejawa Milik PT. Boddia Jaya

LENSANAGA.ID-Takalar–Permandian Wisata Pantai Topejawa milik PT. Boddia Jaya yang terletak di Desa Topejawa, kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Sabtu (26/12/20) sekitar pukul 15.00.

Kejadian tersebut Menelam Korban dibawah umur bernama Syakira, 4 tahun, warga Sudiang, kota Makassar.

Menurut Sumber saat dikonfirmasi media Lensanaga.ID Anak tersebut tenggelam di kolam renang Wisata Topejawa milik PT. Boddi jaya sekitar pukul 15.00 Wita.

“Sempat anak tersebut dibawah di puskesmas Mangarabombang oleh keluarganya untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa anak tersebut tidak tertolong,” kata sumber, (26/12/20).

Kepala Puskesmas Mangarabombang, dr. Dahniar Hasyim mengatakan, bocah perempuan itu diduga tenggelam setelah ia bersama keluarganya berenang di permandian Wisata Topejawa itu sekira pukul 14.00 WITA.

“Korban tiba di Puskesmas Mangarabombang bersama keluarganya sekira pukul 15.15 WITA. Namun sayangnya korban sudah tidak bernyawa lagi saat tiba di Puskesmas,” kata Kepala Puskesmas Mangarabombang, dr. Dahniar Hasyim.

PJ kades Topejawa Anwar Dg.Nyonri dikonfirmasi melalui Telepon Sesulernya membenarkan kejadian tersebut.

“Iye, tadi ada kejadian anak dibawah umur tenggelam dipermandian wisata Topejawa milik PT. Boddia Jaya pengunjung dari makassar,” ucap PJ Kades Topejawa.

Salah warga Marbo Daeng Guling angkat bicara terkait adanya korban tenggelam dipermandian wisata Topejawa mengatakan bahwa Pihak pengelola yang harus bertanggung jawab, terkait lemahnya pengawasan keselamatan Terhadap pengunjung yang datang dan dengan retribusi yang dibayar maka seharusnya ada asuransi atau proteksi kepada tamu yang datang,” ungkapnya Dg.Guling

Sampai berita ini tayang belum ditahu penyebab tenggelamnya anak tersebut, pihak pengelola berusaha dikonfirmasi belum berhasil.(red/why*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here