Jalan Kelapa Hibrida Kelurahan Ganjar Agung Terkesan Amburadul

0
8046
Jalan Hotmix Kelapa Hibrida lTerkesan Amburadul
Jalan Hotmix Kelapa Hibrida lTerkesan Amburadul

LENSANAGA.ID-Metro–Warga RT 39 RW 13 Kelurahan Ganjar Agung, Kecamatan Metro Barat, menilai hasil pekerjaan jalan Kelapa Hibrida diwilayah setempat amburadul.

Karena, warga menduga lapisan aspal pada jalan setempat tipis. Sehingga sudah ditumbuhi rumput.

“Jalan kok ditumbuhi rumput. Malahan ada lapisan aspal yang mengelupas juga. Hasil kerjaannya kurang bagus lah. Karena aspalnya bergelombang, tidak halus,” kata warga setempat Rendi, Selasa (29-12-2020).

Padahal, dia melanjutkan kondisi permintaan di jalan Kelapa Hibrida tersebut terbilang sepi lalu lalang kendaraan.

“Jarang orang lewat. Kalau pun ada lebih sering motor yang lalu lalang. Jika jalannya seperti ini terus dilintasi mobil apa tidak nambah rusak parah,” ujarnya.

Senada dikatakan Ketua RT 39 Kelurahan setempat, Wahono. “Dilihat Kasat mata saja, lapisan aspalnya tipis. Yang tebal itu yang ada bekas bolongan untuk ukur ketebalan aspalnya saja,” katanya.

Dia menambahkan, dalam pelaksanaan pengerjaannya hanya dilakukan dalam beberapa hari. Sementara, jalan Kelapa Hibrida baru rampung dikerjakan sekitar satu bulan yang lalu.

“Papan informasi kegiatannya tidak ada. Kalau panjang jalan ini sekitar 250 meter. Semoga lekas diperbaiki saja aspalnya yang tipis itu,” harapnya.(red/**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here