FPII Kota Metro Berbagi Sembako Kepada Anak Panti Asuhan

0
7879
FPII Kota Metro Berbagi Sembako Kepada Anak Panti Asuhan
FPII Kota Metro Berbagi Sembako Kepada Anak Panti Asuhan

LENSANAGA.ID-Metro ,- Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) korwil Kota Metro menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu di Kota Metro. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk partisipasi serta kepedulian untuk membantu masyarakat di masa pendemi COVID-19 yang melanda di seluruh wilayah .

Bantuan yang yang kami persiapkan merupakan sembako berupa beras,Indomie,serta minyak makan , tapi mudah-mudahan bisa sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan . Apalagi pada saat-saat ini perekonomian sedang terganggu karena pandemi COVID-19,” pungkas Edi Samsuri selaku sekertaris Setwil FPII Lampung Kamis (31/12/2020).

Ditengah musibah yang melanda ,dengan adanya pandemi COVID-19 ini, sangat menyulitkan aktifitas kerja dan usaha terhenti, sehingga sangat berdampak sekali dalam kebutuhan di masyarakat.

Bantuan ini kami serahkan kepada warga jalan terong kelurahan Iring Mulyo Kecamatan Metro Timur dan warga 22 metro pusat .

Dan di momen terahir kita juga memberikan bantuan berupa sembako di Panti asuhan Budi Utomo ,walaupun bantuan ini tidak seberapa yang kami berikan mungkin sangat berarti kepada mereka.

”saya sangat berterimakasih kepada seluruh donatur yang turut membantu kegiatan ini serta kepada seluruh anggota Forum Pers independent Indonesia sudah melakukan yang terbaik pada Korwil Metro , saya Berharap kedepan mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat ujar Samsul Arifin selaku Ketua Korwil Kota Metro.

“Saya sangat mengapresiasikan kegiatan yang dilakukan oleh Forum pers independent Indonesia (FPII) ,saya berharap FPII selalu jaya dan tetap solit “Ungkapnya.

Sumber : FPII Korwil Metro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here