Liburan Natal dan Tahun Baru Curup Jepun jadi Tujuan Wisata Favorit Masyarakat

0
8032
Liburan Natal dan Tahun Baru Curup Jepun jadi Tujuan Wisata Favorit Masyarakat
Liburan Natal dan Tahun Baru Curup Jepun jadi Tujuan Wisata Favorit Masyarakat

LENSANAGA.ID-Way Kanan.Lampung-Wisata Curup Jepun yang Terletak di Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk,Kabupaten Way Kanan Menjadi salah Satu Tujuan Wisata Favorit Masyarakat,Terpantau saat Liburan Natal Tahun Baru 2021 sudah Ribuan Orang Memasuki Wisata Curup Jepun,”sabtu,02/01/2021.

Pengunjung yang Datang di Curup Jepun di Dominasi Masyarakat Way Kanan dan Beberapa Kabupaten Tetangga Seperti Kabupaten Oku Timur,Kabupaten OKU Baturaja dan Masih Banyak Pengunjung Yang Datang dari Luar Kabupaten Way Kanan.

Menurut Kepala Kampung Negeri Baru,Gajahtera,Alhamdulillah Semenjak Memasuki Musim Liburan Natal dan Tahun Baru 2021 Wisata Curup Jepun Menjadi salah satu Tujuan Wisata Favorit Masyarakat,Menurut Laporan dari Tim Pengelola(Pokdarwis) Semenjak Liburan Sudah ribuan Ticket Terjual.

Lanjut,”Gajahtera Kepala Kampung Negeri Baru Mengatakan Mengenai Protokol Kesehatan Kami sangat Ketat Dengan Menyiapkan Masker,Tempat Cuci Tangan dan Alat Cek Suhu Tubuh Serta Himbauan-Himbauan yang di Lakukan Pengelola Wisata untuk Menerapkan Protokol Kesehatan.

Curup Jepun Negeri Baru Terhitung sejak di Resmikan baru Memasuki 4 Bulan dan Sudah Menjadi salah Satu Tujuan Wisata Favorit Masyarakat,Dan telah di Bangun Fasilitas yang Cukup Memadai Seperti Mushola,Kamar Mandi,Pondok-Pondok Istirahat dan Fasilitas Penunjang Seperti Tempat Sampah.

Keberadaan Wisata Curup Jepun di Kampung Negeri Baru Memiliki Banyak Manfaat selain Mempromosikan Kampung Negeri Baru juga Menambah Daftar Wisata di Kabupaten Way Kanan,Sudah tentu Dampak Ekonomi nya sangat Baik Bagi Masyarakat Sekitar Mereka Bisa Mendapatkan Penghasilan dari Berjualan di Tempat Wisata dan Bekerja jadi Pengelola Wisata.

Melihat Antusias dan Semangat Pengelola Wisata serta Dukungan Penuh Dari Pemerintah Kampung Negeri Baru Wisata Curup Jepun Bisa Lebih Maju dan Menjadi Wisata Favorit Masyarakat di Kabupaten Way Kanan,Provinsi Lampung.(red/Deny )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here