Boy Naldo Gantikan M. Iqbal Jabat Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kotaagung Yang Baru

0
6895
Boy Naldo Gantikan M. Iqbal Jabat Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kotaagung Yang Baru
Boy Naldo Gantikan M. Iqbal Jabat Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kotaagung Yang Baru

LENSANAGA.ID-Kota agung.mengawali tahun 2021, Rutan Kotaagung melaksanakan serah terima jabatan kepala kesatuan pengamanan rutan (KPR) pada Senin-4-01-2021.

Diaula Rutan setempat. Jabatan yang sebelumnya diduduki oleh M. Iqbal itu kini digantikan oleh Boy Naldo Gultom. Boy, sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Administrasi Perawatan di Rutan Kelas I Bandar Lampung selama kurang lebih 10 Bulan. Sedangkan M.Iqbal telah pindah tugas menjadi Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP) di Lapas Kotaagung.

Acara serah terima di dipimpin langsung oleh Karutan Kotaagung Akhmad Sobirin Soleh. “Saya mewakili pimpinan dan jajaran Rutan Kotaagung mengucapkan selamat bergabung kepada Pak Boy Naldo Gultom selaku Ka.KPR, semoga kehadiran Pak Boy memberikan kontribusi positif dan meningkatkan sinergi disegala lini untuk kemajuan Rutan Kotaagung”. Sambut Sobirin. Ia juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian M.Iqbal selama kurang lebih 2 tahun di Rutan Kotaagung.

Serah terima juga dilakukan dengan pengecekan fisik dilapangan, meliputi jumlah penghuni dan barang inventaris pengamanan.

Selesai kegiatan seremonial selesai, ternyata jajaran staf Rutan telah menyiapkan kejutan bagi Karutan Kotaagung yang berulang tahun pada 3 Januari lalu. Sobirin yang kaget menyampaikan rasa haru dan terimakasih atas perhatian anak buahnya tersebut. Sebelum memotong tumpeng, Sobirin berharap diusianya yang menginjak 42 tahun ini bisa membawa Keluarga Besar Rutan Kotaagung tetap kompak menghadapi berbagai tantangan kedepan.(red/doli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here