Pemdes Kawinda To’i, Kecamatan Tambora Kabupaten Bima, Tuntaskan Program Dana Desa Tahap III

0
7893
Pemdes Kawinda To'i, Kecamatan Tambora Kabupaten Bima, Tuntaskan Program Dana Desa Tahap III
Pemdes Kawinda To'i, Kecamatan Tambora Kabupaten Bima, Tuntaskan Program Dana Desa Tahap III

LENSANAGA-ID– BIMA-NTB, Disela kesibukan Pelaksanaan Program Desa BLT-DD dan penangan Bencana darurat Covid,19, Pemerintah Desa (Pemdes) Kawinda To’i, kecamatan Tambora Kabupaten Bima, melakukan pogram wajib Dana Desa 2020 20 porsen, Untuk Dana Desa (DD) Tahap III nya, sedang mulai dikerjakan di Tahun. 2021 ini yang sempat menganggarkan renofasi kantor Desa sebelumnya dengan senilai anggaran Rp. 42.Juta sebelum (PPN – PPH) nya.

Dan adapun kegiatan plasteran kamar 8 ruangan, dan tiga rungan WC untuk pemasangan keramik, kamar dan pemasangan kaca jendela,”Jelasnya, Kepala Desa (Kades) Kawinda To’i, Iskandar Saat memberikan Kerangan Persnya Pada Media ini. Pada Kamis (14/01/2021)

Dijelaskanya, selain dari renovasi kantor Desa juga, di anggarkan renofasi mesjid Al-Ihlas Oleh Pemdes kawinda To’i, untuk pekerjaan planfon mesjid senilai Rp.20 Juta,”Jelasnya.

Kata Kades Iskandar, mengarahkan pekerjaan kantor Desa dikerjakan secara bergotong royong oleh aparat Desa dan BPD. hal ini untuk meningkatkan persatuan gotong royong diantara aparatur Desa dan BPD, untuk memaksimalkan kualitas pekerjaan,”Katanya.

Lanjutnya, sedangkan planfon Mesjid di tangani langsung oleh pengurus mesjid Al-Ihlas Desa kawinda To’i yang ada di Desa setempat,

Maka dari Itu, Semoga Atas pelaksanaan kegiatan ini semua bisa mewujudkan kinerja nyata Pemerintah Desa Kawinda To’i, Demi memberikan pelayanan untuk Semua warga Desa yang ada, Terutama, lebih Khususnya kepada Mesjid Al-Ihlas itu Demi kepentingan Tempat beribadah Kita bersama,”Harapnya(red-LAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here