Jalan Utama dan Lingkungan Kota Metro Masih Banyak Lobang Menganga

0
8226
Jalan Utama dan Lingkungan Kota Metro Masih Banyak Lobang Menganga
Jalan Utama dan Lingkungan Kota Metro Masih Banyak Lobang Menganga

LENSANAGA.ID-Metro–kondisi jalan disekitar Kota Metro semakin memprihatinkan Dijalan Utama dan terlebih jalan lingkungan masih perlu perhatian pemerintah kota metro Sabtu (16/01/2021)

Dengan dianggarkannya miliaran rupiah untuk pemeliharaan jalan rutin berkala. Namun kondisi ruas jalan di Bumi Sai Wawai semakin rusak parah(jelas terpapar oleh warga/tampak mata)

“Sudah sering bahkan berkali-kali tim media khusus kota metro mengurai juga berusaha transparansi dengan intansi terkait/Exskutif pemkot, tapi seperti tidak diindahkan.

Seperti kondisi ruas jalan dr. Sutomo di Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro. Lubang-lubang yang dalam hampir memenuhi badan jalan yang setiap hari nya akses jalan utama yang ramai lalu lalang kendaraan.

Kondisi jalan berlubang tersebut tentunya harus disadari oleh tim kota dan menjadi acuan perbaikannya diutamakan agar pengguna jalan nyaman dan tidak terjadi kecelakaan.

Karena, jika tidak hati-hati nyawa bisa melayang dan bisa membuat seorang kehilangan kesayangan mereka(jika istri/pacar yang celaka, apa tidak kesayangan)

Harapan Warga kota metro pihak pemkot harus serius menangani infrastruktur dan jangan pemborosan anggaran, harus tepat guna anggaran bagi yang layak di perbaiki, “Tatar nya

“Jalan ini dari tahun ke tahun bukannya nambah bagus kok malah nambah parah. Padahal warga disini taat pajak,” kata warga yang enggan di sebut namanya HRM(Harap Maklum)

Apalagi saat ini musim hujan,jelas jalan lingkungan perlu sekali di perhatikan dan di perbaiki, tamboh nya(Sewow Jaman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here