Bhabinkamtibmas Desa Tongko Gotong Royong Bersama Warga

0
7965
Bhabinkamtibmas Desa Tongko Gotong Royong Bersama Warga
Bhabinkamtibmas Desa Tongko Gotong Royong Bersama Warga

LENSANAGA.ID-Sulawesi Selatan –Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tongko Bripka Ikhwan pada saat sambang Desa binaannya melaksanakan gotong royong membersihkan pinggir jalan meski menggunakana seragam kepolisian.

Kedekatan warga binaan dengan Bripka Ikhwan dibuktikan dengan lancarnya komunikasi bhabinkamtobmas bersama warga yang gotong royong membersihkan pinggir jalan poros Baroko-Masalle. Sabtu (16/01/2021).

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di desa binaannya tak canggung langsung bergabung dengan masyarakat desa binaan

Bripka Ikhwan setelah acara doa bersama tanpa sungkan langsung bergotong royong membersihkan pinggir jalan bersama warga.

Kades Tongko yang juga hadir dan bergabung dalam gotong royong tersebut, mengucapkan terima kasih kepada anggota Bhabinkamtibmas desa Tongko yang telah peduli kepada warganya dan tidak takut akibat gotong royong pakaian kotor, ucapnya.

Saya lihat anggota Bhabinkamtibmas berbaur dengan masyarakat yang hadir penuh semangat dan Alhamdulillah kami sangat senang dengan kepedulian anggota Bhabinkamtibmas, BRIPKA Ikhwan pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa Kepolisian terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya melalui program kegiatan peduli sesama sehingga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Kabid Humas juga mengapresiasi terobosan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tongko Bripka Ikhwan, meluangkan waktunya untuk bergotong royong dengan warga binaannya.

”Ya kita selalu mendorong para personil untuk berinisiatif dalam membantu warganya yang memerlukan bantuan, mudah-mudahan ini bermanfaat dan juga ditiru oleh personil lainnya, ” Ucap Kabid Humas.(red/rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here