FKPM Kecamatan Tallo Salurkan Bantuan Ke Korban Gempa di Sulbar

0
8012
FKPM Kecamatan Tallo Salurkan Bantuan Ke Korban Gempa di Sulbar
FKPM Kecamatan Tallo Salurkan Bantuan Ke Korban Gempa di Sulbar

LENSANAGA.ID-SULBAR — FKPM Kecamatan Tallo Kota Makassar, salurkan lansung bantuan logistik di lokasi terdampak bencana alam gempa, Mamuju dan Majene Sulawesi Barat.

 

FKPM mengambil andil dalam kegiatan sosial, untuk membantu para korban bencana alam yang saat ini di landa Sulawesi Barat.

 

Sebanyak 100 paket bantuan logistik dari Kapolsek Tallo KOMPOL Dr. Saharuddin diberikan kepada ketua FKPM kec.tallo secara simbolis, Jum’at 22/01/2020.

Bantuan tersebut, Akhirnya di salurkan lansung Oleh ketua FKPM beserta anggotanya ke korban yang terdampak gempa di mamuju dan majene sulbar. Minggu, 24/01/2020.

 

Menurut keterangan Ketua harian FKPM Kec. Tallo Rusdi mengatakan, kami mengambil inisiatif untuk berjalan kaki dan mencari warga yang mengunsi di atas desa mambi, karena jalan menuju ke pengunsian para korban sulit di jangkau dengan menggunakan roda empat.

 

” kami juga dapat laporan dari masyarakat bahwasanya, didesa mambi banyak pengunsi yang belum pernah mendapatkan bantuan.” ujar Rusdi.

 

Lebih lanjut, Rusdi menyampaikan ” Kami bersama anggota FKPM Tak kenal lelah dan tetap berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat yang terkena musibah.” jelas dia.

” Apa yang kami berikan tidak seberapa namun kami berharap bisa meringankan beban korban yang tertimpa musibah gempa di Mamuju, Mejene Sulbar.” ucap dia.

 

Ketua FKPM Tallo, juga berharap.” Buat para korban agar tetap tabah menghadapi ujian ini, semoga Allah SWT memberikan perlindungan kesehatan kepada kita semua. Agar tetap bisa beraktivitas kembali dan tetap jaga Protokol kesehatan.” tutur Rusdi.(red/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here