PPK Metro Selatan Raih Tiga Penghargaan Dari KPU Kota Metro Lampung

0
7975
PPK Metro Selatan Raih Tiga Penghargaan Dari KPU Kota Metro
PPK Metro Selatan Raih Tiga Penghargaan Dari KPU Kota Metro

LENSANAGA.ID-Metro – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro menggelar KPU Award dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Metro 2020. Penghargaan ini diberikan Kepada PPK, PPS dan Sekretariat Se-Kota Metro. Acara ini digelar di Wisma Haji Al-Khairiyah, Sabtu 23 Januari 2021.

 

Ketua KPU Kota Metro, Nurris Septa Pratama mengatakan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk terima kasih KPU Kota Metro atas dedikasi dan partisipasi penyelenggara ditingkat PPK dan PPS. “Terima kasih atas dedikasi penyelenggara badan Ad-hoc sehingga penyelenggaraan pilkada Kota Metro berjalan dengan sukses, hal ini dibuktikan dengan tingkat partisipasi masyarakat yang mencapai 80 persen” ujar Nurris Septa Pratama

 

Seperti diketahui, PPK Kecamatan Metro Selatan mendapatkan 3 penghargaan dalam KPU Award terbaik 1 Kategori Partisipasi Pemilih, Terbaik 1 kategori Sosialisasi Inovatif, dan Terbaik 2 kategori Penyelesaian Permasalahan saat Rekapitulasi ditingkat Kecamatan.

 

“Kami PPK, PPS dan Sekretariat se Kecamatan Metro Selatan mengucapkan banyak terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh KPU Kota Metro, semoga ini menjadi motivasi kami kedepan dalam menjalankan tugas dan kewajiban.” Ujar Ketua PPK Metro Selatan, Sobirin.

 

“Penghargaan yang diberikan ini juga hasil dari kerja keras serta kerjasama yang baik dari PPK dan jajaran dibawahnya di Metro Selatan” imbuhnya

 

Sobirin juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Metro Selatan atas partisipasinya dalam suksesi Pilkada Kota Metro tahun 2020 ini.(red/**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here