Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Patani Sambangi Remaja Yang Lagi Kumpul

0
7956
Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Patani Sambangi Remaja Yang Lagi Kumpul
Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Patani Sambangi Remaja Yang Lagi Kumpul

LENSANAGA.ID-TAKALAR-Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sallatang saat lakukan sambang di wilayah binaannya, berikan himbauan kepada remaja di Dusun Mangulabbe Desa Patani Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar,

 

Selasa (26/01/2021).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada di wilayah binaannya seperti terjadinya curat, curas, curamor dan terjadinya tindak pidana lain seperti penganiayaan dan terjadinya tawuran.

 

Para remaja yang sedang berkumpul diberikan himbauan, tentang larangan minum-minuman keras (miras) ataupun penyalah gunaan Narkoba dan obat-obatan terlarang.

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Akp M. Natsir, S.Sos., melalui Kasi Humas Bripka Iswadi mengatakan “Dengan keberadaan dan kehadiran anggota Polisi khususnya Bhabinkamtibmas dilapangan setidaknya masyarakat dapat melihat dan merasa aman, nyaman serta akan menurunkan niat dari para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya“.

 

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K., M.Si., berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

 

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.(red/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here