DPC PWRI Tulang Bawang Adakan Rakor Penyusunan Program Kerja Untuk Tahun 2021

0
7736
DPC PWRI Tulang Bawang Adakan Rakor Penyusunan Program Kerja Untuk Tahun 2021
DPC PWRI Tulang Bawang Adakan Rakor Penyusunan Program Kerja Untuk Tahun 2021

 

Lensa naga-Tulang Bawang Lampung. Dalam rangka memantapkan program kerja di tahun 2021,Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia(DPC PWRI)Tulang Bawang,melakukan rapat kordinasi yang di hadiri seluruh pengurus dan anggota,acara tersebut berlangsung di rumah Makan Pondok Etanol Unit Dua, Jum’at (29/01/2021).

 

Dalam pembahasan rapat tersebut ada beberapa aitem yang di sampaikan oleh pengurus DPC PWRI Tulang Bawang,salah satunya menyusun program kerja jangka panjang selama satu tahun dan membahas tentang surat pemberitahuan yang di layangkan oleh DPP(Dewan Pimpinan Pusat)terkait tentang persiapan anggota yang tergabung di Organisasi PWRI(persatuan wartawan republik Indonesia)Se – indonesia untuk mengikuti program(UKW) Uji Kompetensi Wartawan secara masal yang di wancanakan beberapa bulan mendatang.

 

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPC PWRI Tulang Bawang,JUNERDI,Berharap kepada seluruh pengurus dan anggota yang tergabung dalam Organisasi DPC PWRI Tulang Bawang agar dapat terus bersinergi kepada seluruh intansi dan terus membesarkan marwah nama baik organisasi PWRI sebagai wadah jurnalis yang bermartabat dan profesional.

 

Dengan adanya rapat hari ini kita semua bisa menjaga nama baik organisasi dan selalu jaga kekompakan dan bertanggung jawab dengan tupoksi masing – masing sesuai yang tercantum dalam SK yang sudah di tetapkan oleh DPP.”Ungkapnya
(Red/Apendi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here