Club Roda Dua “FIFA” Chapter Makassar Salurkan Bantuan Di lokasi Gempa Sulbar

0
7736
Club Roda Dua
Club Roda Dua "FIFA" Chapter Makassar Salurkan Bantuan Di lokasi Gempa Sulbar

LENSANAGA.ID-Sulbar — Club Roda Dua Fino Family (FIFA) Chapter Makassar turung lansung ke lokasi gempa di wilaya sulbar bersama anggotanya, memberikan lansung bantuan logistik kepada korban. Minggu, 31/01/2021.

 

Bantuan yang disalurkan lansung oleh ketua Fifa Chapter Makassar untuk korban gempa di pengunsiang berupa air bersih, obat-obatan, sembako, pakaian dll.

 

Ketua Fifa Chapter Makassar
IRFANDYSYAM menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada teman, keluarga dan kepada para donatur yang telah mempercayakan dan memberikan amanah kepada mereka yang menjadi korban maupun yang terdampak atas bencana gempa yang melanda Sulawesi Barat.

“Syukur Alhamdulillah. ada beberapa amanah untuk disalurkan bantuannya. Alhamdulillah sudah kami salurkan langsung ke tenda pengungsian dan korban gempa,” ucap dia.

Ia juga menceritakan bagaimana upaya mendapatkan logistik yang dia bagikan itu. Menurutnya, ia menyempatkan diri turung kejalan melakukan aksi sosial penggalangan dana dan adapun Bantuan dari para donatur. Mereka menyisipkan sedikit rezikinya untuk para korban gempa sulbar ini.

 

“Jadi amanah teman-teman saya belanjakan kemudian menyalurkan langsung ke beberapa tenda pengungsian salah satunya yang ada di pedalaman. Mohon maaf jika belum tersentuh semua, semoga bantuan yang kami berikan bisa sedikit mengurangi beban dan membantu kebutuhan pengungsi di tenda pengungsian,” terang dia.(red/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here