Blitz Cafe Makassar Masih Tetap Ikuti Himbauan Pemerintah Terkait Prokes

0
7917
Blitz Cafe Makassar Masih Tetap Ikuti Himbauan Pemerintah Terkait Prokes
Blitz Cafe Makassar Masih Tetap Ikuti Himbauan Pemerintah Terkait Prokes

LENSANAGA.ID-Makassar — TIM BONGKAR Koalisi Media Cyber Online Kota Makassar Mengunjungi salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) Blitz Cafe

 

Muliadi yang biasa di panggil Bang Mul, General manager (GM) Blitz Cafe didampingi stafnya, menyambut hangat kedatangan “TIM BONGKAR” Koalisi Media Cyber Online Kota Makassar.

 

Dalam kunjungannya, Blitz Cafe
masih tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) serta mengikuti batas waktu Operasional kerja, sesuai Himbauan Pemerintah Kota Makassar. di jalan gunung Bulusaraung Makassar. Rabu 03/02/2021 malam.

 

GM Blitz Cafe, Bang Mul Menyampaikan, selama masah pendemi virus Covid 19 ini, kami masih tetap menjaga amanah Pemerintah Kota Makassar dan Dinas Kesehatan atas Pentingnya menjaga penyebaran virus Corona.

 

” Untuk itu setiap tamu yang datang pada malam hari, kami sudah siapkan tempat cuci tangan, hand sanitizer, dan alat cek suhu tubuh.” jelas dia.

Lanjut, Mul mangatakan, ” Dengan adanya himbauan akan diberlakukannya PKPM itulah yang menjadi bumerang bagi para tamu yang sering berkunjung ditempat kami, Sebab mau tidak mau harus mematuhi batas waktu, Kerana cafe buka jam 17.00 sore sampai jam 22 Malam, dan itu batas waktu Operasional yang sudah diajuhkan oleh pemerintah kota makassar.” terang dia.

 

” itupun ada tamu yang sudah terlanjur didalam maka kami tetap melayani sampai mereka selesai, namun kami sudah menutup pintu agar tidak ada lagi tamu yang masuk.” ungkap Mul kepada media.

 

Bang Mul juga menambahkan ” bahwa selama Pandemi Covid 19 tingkat pemasukan kami sangat merosot hingga 20 Persen saja, dikarenakan adanya larangan buat tempat hiburan malam di kota makassar.” tutur dia.

Laporan : Rudi

Sumber : TIM BONGKAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here