Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Patuhi Prokes

0
7730
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Patuhi Prokes
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Patuhi Prokes

LENSANAGA.ID-BATAM-Masyarakat Batam Marlin Ingatkan supaya Tetap Patuhi Protokol Kesehatan pada
Selasa, 02/02/2021 di Tanjung Uma.

 

Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi dalam acara pengarahan soal covid di depan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Mengingat sampai saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir dan masih terus bertambah setiap hari. Protokol kesehatan menjadi salah satu kunci utama untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Protokol kesehatan harus kita lakukan dan patuhi. Tujuannya tidak lain adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Marlin

saat hadir dalam kegiatan Musrenbang Kelurahan Tanjunguma. .Marlin mengingatkan agar ketika ke luar rumah selalu menggunakan masker. Kemudian juga menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

Jika hal itu dilakukan dengan komitmen bersama, pihaknya yakin penyebaran Covid-19 di Kota Batam bisa dicegah. Karena tanpa ada komitmen dari masyarakat, maka akan sulit untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Saat ini jumlah kasusnya mungkin memang sedikit turun di Batam. Tapi kita tidak boleh abai terhadap protokol kesehatan,” ujarnya.

Dengan demikian, diharapkan pemulihan ekonomi Kota Batam bisa berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan. Pasalnya jika Covid-19 tidak bisa kendalikan, pemulihan ekonomi akan sulit dilakukan.

Mudah-mudahan jika protokol kesehatan kita laksanakan dengan baik, pemulihan ekonomi juga bisa berjalan sesuai yang diharapkan,” ujar istri walikota Batam.(red/Jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here