Warga Heboh Temukan Sosok Tak Bernyawa di Rumah Kost Batu Aji

0
7899
Warga Heboh Temukan Sosok Tak Bernyawa di Kost Batu Aji
Warga Heboh Temukan Sosok Tak Bernyawa di Kost Batu Aji

LENSANAGA.ID-Batam -Marcelius Lada (38) ditemukan tidak bernyawa di rumah Kontrakannya Kampung Bintang, RT 03 RW 16 Kelurahan Tanjunguncang, Batuaji. Sabtu 06/02/2021.

 

“Awalnya tetangga korban mencium bau tak sedap dan berbicara pada warga yang lain.

 

“Penemuan mayat ini menghebohkan warga sekitar. Warga beramai ramai ke lokasi untuk melihat. Karena tercium bau bangkai, awalnya dikira bau bangkai kucing. Lama kelamaan baunya semakin menyengat saat ditiup angin,” kata sari warga yang ada di sekitar.

 

“Dan warga akhirnya mencari asal bau menyengat tersebut. Dan Warga pun mencium bau bangkai dari rumah kontrakan korban.Tetapi warga tak mengira , jika bau busuk itu keluar dari mayat korban.

 

Marcellius (korban) sudah sekitar tiga hari tidak kelihatan keluar rumah” kata nya.

Penemuan mayat tersebut dilaporkan tetangga ke Polsek Batuaji. Polisi bersama tim inafis Polresta Barelang mengevakuasi jasad korban setelah melakukan olah TKP.

Petugas mengevakuasi jasad korban dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, sesuai penanganan korban Covid-19.

“Korban pernah mengeluh pada saya ( Desi) kalau dia masuk angin dan Batuk. Dan saya bilang pada korban kl masuk angin jangan di anggap sepele( remeh), Apa lagi kl ud kena angin duduk bisa fatal akibatnya.” Ujar saya ( Desi) seminggu yang lalu.

Kapolsek Batuaji, Kompol Jun Chaidir membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Jasad korban dievakuasi dan langsung di bawa sudah ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi.

korban tinggal seorang diri, anak istri nya ada di kampung.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada Jasad korban . Korban akan divisum dan swab,” ucap Kompol Jun Chaidir. ( red / Desi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here