Warga Tanjung Piayu Hilang di Bawah Arus Deras

0
7724
Warga Tanjung piayu Hilang di bawah arus deras.
Warga Tanjung piayu Hilang di bawah arus deras.

LENSANAGA.ID-BATAM-Berenang di Pantai Biru Sehati, Satu Warga Hilang Satu Lagi Selamat pada hari Minggu,

07/02/2021, waktu 14:58 Wib kejadian di Tanjung piayu. Pada ahkirnya
Tim Basarnas diarahkan mencari warga yang hilang di bawah ombak.

Dua orang warga Batam tenggelam di Pantai Biru Sehati Piayu Lau, Tanjung Piayu Laut Kecamatan Sei Beduk.

Kapolsek Sei Beduk, AKP Awal Sya’ban menjelaskan peristiwa  berawal, saat Daniel korban yang selamat berenang di laut bersama korban yang masih dinyatakan hilang, Ediyanto (38).

Daniel awalnya sempat diingatkan oleh warga sekitar bernama Kadarman, untuk tidak berenang mengingat arus deras dan angin kencang.
Pada saat itu sudah diingatkan, korban tidak mengindahkan dan tetap berebang,” kata Awal.

Usai mengingatkan Kadarman meninggalkan lokasi pantai dan menuju ke warung. Tidak berlangsung lama Kadarman mendengar ada teriakan orang meminta tolong.

Mendengar orang minta tolong saksi Kadarman bersama temannya, langsung pergi ke pantai dengan menggunakan boat Pancung untuk menolong,” terang Awal.

Beruntung Daniel bisa ditemukan dan  langsung diangkat ke atas boat, oleh kadarman sedangkan untuk Ediyanto sampai saat ini belum ditemukan.

Melihat situasi tersebut, warga dan tim dari kepolisian dan SAR melakukan pencarian. Sementara Daniel dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan.

Kapolresta Barelang Kombespol Yos Guntur membenarkan adanya peristiwa Orang tenggelam di  Pantai Biru Sehati Piayu Laut, yang mana satu korban belum di temukan, dan menghimbau kepada warga untuk berhati-hati.
Selanjutnya tim Basarnas sudah tiba di TKP untuk melakukan pencarian, diimbau kepada masyarakat. Apabila menemukan Korban segera melaporkan ke kantor polisi terdekat, ” ungkapnya.(red/jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here