Usai Vaksinasi, Dandim 0411/Lt Pastikan Vaksin Covid-19 Aman Bagi Tubuh

0
7924
Usai Vaksinasi, Dandim 0411/Lt Pastikan Vaksin Covid-19 Aman Bagi Tubuh
Usai Vaksinasi, Dandim 0411/Lt Pastikan Vaksin Covid-19 Aman Bagi Tubuh

LENSANAGA.ID-METRO-Pemerintah Kota Metro kembali melakukan program vaksinasi Covid-19 tahap dua. Vaksinasi ini dilakukan usai sebelumnya dilakukan pada 25 Januari 2021 lalu di RSUD A.Yani Metro, Senin 8/2/2021.

 

Penerimaan vaksin tahap dua diketahui jumlah penerima sama seperti penerimaan sebelumnya yaitu 16 tenaga kesehatan dan 8 Forkopimda.

 

Usai penerimaan penyuntikan vaksin jenis Sinovac tahap dua, Dandim 0411/Lt, Letkol Andri Hadiyanto mengatakan, proses penerimaan berlangsung lancar dan tidak ada keluhan apapun saat vaksin diterima tubuh.

 

“Alhamdulillah proses Vaksinasi jenis Sinovac ini berlangsung lancar dan aman, saya pribadi, saat menerima vaksin pertama dalam tubuh saya tidak ada reaksi negatif yang ditunjukkan tubuh, malah rasa percaya diri saya semakin bertambah saat menerima vaksin, sebab ini memang untuk menguatkan serta meningkatkan imunitas tubuh,” kata Andri Hadiyanto saat dikonfirmasi Jejamo.com usai penyuntikan.

 

Andri Hadiyanto mengaku, usai penyuntikan vaksin, sama sekali tidak menimbulkan efek samping, seperti, mengantuk, lemas, atau lainnya.

 

“Reaksinya biasa, dan tidak ada gangguan pada tubuh, dan saya pribadi juga tidak merasa ada gangguan berarti dalam aktifitas rutin saya sehari-hari usai menerima vaksin. Saya pribadi juga mengajak masyarakat untuk mau dalam penerimaan vaksin bila mana Pemkot Metro kedepan telah menetapkan jadwal penerimaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Metro, dan jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.”tambahnya.(red*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here