Hari Pers Nasional 2021, Ini Penjelasan Kapolres Gowa

0
8005
Hari Pers Nasional 2021, Ini Penjelasan Kapolres Gowa
Hari Pers Nasional 2021, Ini Penjelasan Kapolres Gowa

LENSANAGA.ID-Gowa — Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K didampingi Anggotanya, bertemu muka bersama insan pers, sambil menjalin silaturahim dengan mematui protokol kesehatan. Di Polres Gowa. Selasa, 09/02/2020.

 

Kapolres Gowa, berikan ucapan Hari Pers Nasional 2021.

 

Pertemuan yang berjalan akrab dan menjalin silaturahim itu diharapkan akan menjadi dari kerjasama khususnya fungsi Polri dengan media agar tetap bersinergi dan menjalin tali silaturahim yang lebih eratnya.

 

Media pers sebagai sebuah lembaga yang mengelola informasi akan menjadi mitra yang baik dengan polisi dalam penyampaian informasi kepada masyarakat di manapun bisa mengakses media tersebut.

Peran media sangat penting sebagai corong penyampaian informasi kepada publik”. Di dalam kemitraan, polisi tetap diikat oleh berbagai macam peraturan maupun kode etik profesi. Demikian pula insan pers, tidak bisa lepas dari kode etik jurnalistik.

” Selamat Hari Pers Nasional, semoga sinergitas Polri bersama insan Pers dapat terjalin dengan baik dan membantu kegiatan dan pemberitaan Polri.” ujar Kapolres Gowa
AKBP Budi Susanto, S.I.K.

” keberadaan pers juga sangat membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat mengenai suatu program atau hal yang dilakukan oleh pemerintah, termasuk Polri,” kata dia.

Kapolres Gowa berharap, ” buat seluruh insan pers yang selalu memberikan kontribusi kepada masyarakat dan negara, Karena tanpa pers dan media sesuatu tidak akan ada maknanya,” tutur dia.(red/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here