Kadarsyah Ahmad Anggota DPRD Dari Fraksi PDIP Tubaba Angkat Bicara Terkait Banyaknya Jalan Rusak Akibat Mobil Muatan Melebihi Tonase

0
8181
Kadarsyah Ahmad Anggota DRPD Dari Fraksi PDIP Tubaba Angkat Bicara Terkait Banyaknya Jalan Rusak Akibat Mobil Muatan Melebihi Tonase
Kadarsyah Ahmad Anggota DRPD Dari Fraksi PDIP Tubaba Angkat Bicara Terkait Banyaknya Jalan Rusak Akibat Mobil Muatan Melebihi Tonase

LENSANAGA.ID-Tulang Bawang Barat- Marak nya mobil-mobil yang bermuatan melebihi kapasitas tonase sehingga menimbulkan kerusakan jalan anggota DPRD kabupaten Tulangbawang barat angkat bicara.

 

Kadarsyah Ahmad, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Tubaba dari fraksi PDIP geram dan angkat bicara terkait banyak nya jalan yang rusak akibat mobil bermuatan melebihi tonase.

 

“Bukan salah pemerintah lagi ini. Ini dirusakan mobil yang bermuatan melebihi tonase,” kata Kadarsyah.

 

Lanjutnya, dirinya pun ikut mengapresiasi tindakan Camat Gunung Agung Tubaba dengan berani mengambil sikap untuk menindak tegas mobil bermuatan melebihi tonase dan bisa menjadi contoh bagi Camat-camat lain ataupun instansi terkait.

 

“Saya sangat mendukung kinerja dari camat Gunung Agung dan menjadi contoh bagi yang lain untuk menindak tegas lapak-lapak yang mengunakan mobil fuso dan meminta kepada kasat Lantas Polres Tubaba dan Dinas Perhubungan untuk turun kelapangan menyikapi keluhan warga,” ujarnya.

 

Anggota DPRD Tubaba dari fraksi PDIP ini juga melarang dan meminta kepada pihak yang berwajib untuk bisa menyikapi permasalahan tersebut yang mana melebihi ketentuan.

 

“Lapak-lapak jangan mengunakan mobil yang tonasenya melebihi ketentuan apalagi mengunakan mobil fuso jika masih ada lapak-lapak yang mengunakan melebihi muatan tonase segera di lakukan sanksi oleh pihak berwenang baik kepolisan dalam hal ini Lantas dan Perhubungan,” tutupnya. (red/pau)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here