Viral Dua Pemuda Sengaja Melakukan Pemotretan Unik Dijalan Penghubung Kabupaten Tubaba Dan Tuba

0
8559
Viral Dua Pemuda Sengaja Melakukan Pemotretan Unik Dijalan Penghubung Kabupaten Tubaba Dan Tuba
Viral Dua Pemuda Sengaja Melakukan Pemotretan Unik Dijalan Penghubung Kabupaten Tubaba Dan Tuba

LENSANAGA.ID-Tulang Bawang Barat-Viral, dua pemuda melakukan aksi pemotretan unik di tiyuh Kibang Tri Jaya Kecamatan Lambu Kibang dan mengundang banyak perhatian di media sosial.

 

Kedua pemuda ini sengaja melakukan pemotretan dijalan utama yang menghubungkan antara dua kabupaten Tulangbawang barat dan kabupaten Tulang Bawang, yang rusak parah dan berlubang hingga menimbulkan kubangan.

 

Tiga postingan foto tersebut di posting oleh akun Facebook bernama Robby Cahaya dan menandai 40an temannya, yang mana posisi nya kedua pemuda pengendara sepeda motor terjatuh, ntah memang benar jatuh di kubangan air berlumpur, Minggu (14/02/2021).

 

Robby Cahaya, pemilik akun yang memposting foto tersebut mengatakan, foto tersebut sengaja di-posting dirinya sebagai bentuk menunjukkan keadaan jalan yang berada di wilayah mereka.

 

“Ya yang kita lihat sekarang? Kalo jalan lintas Kibang Tri Jaya itu semakin hari semakin rusak parah. Ya kami hanya memperlihatkan apa yang ada di lapangan dan tidak mengada-ada, kalo jalan itu tidak dibenahi selama ini,” kata Robby Cahaya melalui pesan Messanger.

 

Lanjutnya, masih kata dia, jalan tersebut paling ramai dilewati oleh warga yang menjual hasil bumi mereka.

 

“Apalagi jalan itu paling rame karena jalan buat usaha jalan untuk menjual hasil bumi masyarakat ke Unit 2,” ucapnya.

Robby juga menjelaskan, kerusakan jalan tersebut dikarenakan mobil-mobil yang melintas banyak yang melebihi kapasitas.

 

“Awalnya karena mobil yang muat singkong ke BW itu, jalan sudah rusak diperparah dengan mobil-mobil kapasitas yang tonase melebihi bikin tambah rusak,” tuturnya.

 

Ia juga berharap kepada pemerintah untuk bisa memperhatikan jalan tersebut demi kemakmuran masyarakat sekitar.

 

“Ya harapan kami sebagai warga ya kesatu jalan itu dibagusi layak buat dilewati dan kedua semoga dengan dibenahu jalan kampung kami Kehidupan masyarakat disini jadi makin makmur karena untuk menjual hasil bumi jadi gampang ke kotanya ya itu unit 2,” tukasnya. (red/pau)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here