Bangun Sinergitas, Dandim 1421 PKP, Jalin Silaturahim Dengan Wartawan

0
7907
Bangun Sinergitas, Dandim 1421 PKP, Jalin Silaturahim Dengan Wartawan
Bangun Sinergitas, Dandim 1421 PKP, Jalin Silaturahim Dengan Wartawan

LENSANAGA.ID-Pangkep — Komandan Kodim (Dandim) 1421 Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, SE.MM,M. HAN. temu jumpa dan jalin silaturahim sambil ngopi bareng dengan Insan Pers.

 

Dandim 1421 ini, membangun sinergitas antara Pers dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Cafe Mazagena, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan. Kamis, 18/02/2021

 

Pada kesempatan itu, Dandim
Hengky Vantriardo mengajak insan pers untuk bersinergi bersama TNI khususnya wartawan yang bertugas di Sulawslesi Selatan.

 

” Siang ini kita bersama untuk membangun kemitraan dan sinergitas sekaligus jalin silaturahmi antara wartawan dengan TNI Kodim 1421,” ujar
Letkol Inf Hengky Vantriardo, SE.MM,M. HAN.

 

Dikatakan Hengky, TNI sangat membutuhkan peran pers dalam menginformasikan setiap kegiatan dan program terhadap masyarakat luas.

” Jelas fungsi pers sangat dibutuhkan oleh kami, karena setiap kegiatan yang kami lakukan selama masah Pandemi Virus Covid 19 ini harus benar -benar diketahui oleh masyarakat. Bahkan setiap kegiatan yang kami lakukan Tuhan pasti tahu tetapi, masyarakat luas belum tentu mengetahuinya,” jelas dia.

 

Menurut, salah satu wartawan kardiana dari media NewsTpikor.com mengatakan, ia sangat berterimah kasih kepada Dadim 1421, karena sudah mengajak insan pers bertemu muka dan ngopi bersama.” terang dia.

 

Tambah diana menyampaikan, semoga langkah positif yang telah digagas Dandim, Hengky Vantriardo, wartawan dan TNI selalu bermitra dan bersinergi dalam membangun bangsa ini,” tutur dia.

Laporan : Rudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here