Akibat Hujan Warga Hadimulyo, Jadi Langganan Air Luapan Tresier

0
7289
Akibat Hujan Warga Hadimulyo, Jadi Pangganan Air Luapan Tresier
Akibat Hujan Warga Hadimulyo, Jadi Pangganan Air Luapan Tresier

LENSANAGA.ID-Metro – Warga sekitar Jalan Lukman Tanjung RT 27 RW 06 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat Kota Metro, Lampung, kerap jadi korban langganan banjir ketika turun hujan. Seperti hujan yang turun sejak sore hingga malam,Rabu (3/3/2021)

Wilayah lingkungan padat penduduk itu sudah terendam luapan air dari saluran Tresier yang lokasinya tak jauh dari pemukiman warga.

 

“Warga Setempat Roni (45), Kami warga disini sudah bertahun-tahun menjadi langganan banjir. Kami sudah menjerit dan meminta solusi kepada pemerintah kota Metro, Tapi masih jadi KORBAN LANGGANAN BANJIR. 

 

“Di perjelas kembali, KATANYA,” Janji-janji Mencarikan Solusi Sudah Banyak ditampung Warga di sini “area omdo si calon”, mulai janji disaat pencalonan legislatif hingga pencalonan walikota imbuh Roni(Nama Panggilan Akrabnya KAKANG RONI)

 

“Sudah banyak pejabat yang datang meninjau kemari. Tapi hanya meninjau dan tidak memberikan solusi. Kesannya hanya mencari simpati saja tapi tidak ada tindaklanjutnya,” dengan nada sedih mengingat jaman ADA MAUNYA.

 

“Masih tambuh sang mantan ini, pada tahun 2017 pernah dijanjikan akan di anggarkan pengerjaan pengerukan Tresier itu. Namun hingga saat ini tidak ada kegiatan yang dijanjikan tersebut.” Sambil menunduk seakan ingat janji (OMDO) Pada 2017 lalu.

 

Harapan warga 22 Hadimulyo khususon-red, agar pemerintah saat ini bisa menanggani keluhan kami yang bertahun tahun di setiap musim hujan menjadi incaran isi Tresier ituh, “tutupnya

Pewarta: Muhammad Richardo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here