AWPI Sulsel Bersama SAPU JAGAD Sulsel Syukuran Sekaligus Merayakan Hari Jadinya Yang Pertama

0
7936
AWPI Sulsel Bersama SAPU JAGAD Sulsel Syukuran Sekaligus Merayakan Hari Jadinya Yang Pertama
AWPI Sulsel Bersama SAPU JAGAD Sulsel Syukuran Sekaligus Merayakan Hari Jadinya Yang Pertama

LENSANAGA.ID-Gowa — Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia DPD (AWPI) Bersama Ormas DPW SAPU JAGAD Sulawesi selatan adakan syukuran dalam rangka memperingati hari jadinya yang pertama, syukuran tersebut dilaksanakan di rumah dewan penasehat AWPI Sulsel, bapak H.Muh Kadir Nyampa. Rabu. (3/3/21) siang tadi.

 

Acara ini dipimpin langsung ketua AWPI Sulsel Haryadi talli bersama Ketua SAPU JAGAD Sulsel Tauhid Ilham NN serta dihadiri beberapa pengurus teras dan wartawan dari AWPI Sulawesi selatan.

 

Dalam Sambutan Ketua AWPI sulsel Haryadi talli, “bahwa ulang tahun AWPI dan SAPU JAGAD sulsel, benar yang pertama kami laksanakan, itupun secara sederhana mengingat masih dalam suasana pandemi covid-19 dan tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes).

 

Lanjut Haryadi talli, dalam suasana Pandemi ia tetap optimis menjalankan program kerja, “menurutnya dengan berjalannya program kerja dari organisasi ini, tentu sangat berguna dan menunjang perekonomian bagi Anggota AWPI dan SAPU JAGAD sulsel dengan mensejahterakan Anggotanya melalui UMKM serta kegiatan yang lain.

 

Ditempat yang sama, dewan penasehat AWPI H.Muh Kadir nyampa menyampaikan,”bahwa kegiatan kerja kedepan dari organisasi ini, kami akan buatkan sarana dan prasarana kerja yaitu pengolahan ikan Nilam yang nantinya akan dikelolah oleh Anggota AWPI dan SAPU JAGAD Sulsel, karna mengingat ini musin hujan, jadi kami pending dulu kegiatan tersebut untuk beberapa waktu, sementara itu kami juga mencari relasi yang akan diajak kerjasama untuk menyalurkan ikan ikan tersebut masuk ke rumah makan dan perhotelan, “tuturnya.

 

Di tempat yang sama, Ketua SAPU JAGAD Sulsel Tauhid Ilham N.N menyampaikan rasa terima kasihnya. kepada dewan penasehat AWPI sulsel dengan betul betul membawa organisasi ini jadi lebih terprogram dan lebih baik.Lanjut dia katakan, marilah kita bersama sama membawa kedua organisasi ini dengan profesional dan selalu mengedepankan kode Etik kejurnalisan sesuai UU No 40 Tahun 1999 dengan asas Bhineka tunggal ika dan UU 1945, jalinlah silaturahmi dengan membangun kemitraan bersama pemerintah Kota dan Kabupaten serta TNI dan Polri, “tuturnya disela sela kebersamaan dalam giat Ultah siang tadi.

 

Seluruh program tersebut, tentunya menjadi edukasi terhadap wartawan yang tergabung dalam dua Organisasi ini, bukan hanya melalui sektor pemberitaan namun juga menciptakan sarana kerja buat wartawan agar lebih baik. Hal ini merupakan langkah nyata guna meraih kesuksesan dengan membangun komunikasi yang berkesinambungan serta di dasari semangat yang kuat. Usai kegiatan tersebut dilanjutkan makan dan sholat berjamaah.(*/) TIM

Korwil Sulawesi Selatan: Rudi Suharto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here