Dua Bulan Tunjangan kinerja PNS Pesibar Belum Cair

0
7991
Dua Bulan Tunjangan kinerja PNS Pesibar Belum Cair
Dua Bulan Tunjangan kinerja PNS Pesibar Belum Cair

LENSANAGA.ID-Pesisir barat. Belum cairnya Tunjangan Kinerja (Tukin) Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Pesisir Barat selama dua bulan menjadi perbincangan hangat, khususnya kalangan pegawai yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat.(Rabu 10/03/21)

 

Bahkan tak jarang ada yang menyebut bahwa Tunjangan Kinerja merupakan harapan satu-satunya yang ditunggu setiap awal bulan, mengingat gaji pokok sudah tidak lagi utuh karena SK sudah tergadaikan dan gaji hanya tersisa Rp200 ribu lagi.

 

Bahkan ia menambahkan, pemerintah menyarankan meningkatkan kekebalan tubuh atau Imun tubuh sementara keuangan menipis.
“Persoalannya kami tidak tahu, yang jelas untuk bulan Januari dan Februari tunjangan PNS belum keluar. Ia meminta semoga segera cair, kan lumayan untuk tambahan,”

 

tidak hanya itu ia pun bergurau “pemerintah selalu menyarankan untuk menjaga Imun tubuh tapi uang tunjangan gak keluar jadi cepet kena covid jadinya, gurau sumber yang enggan namanya ditulis dalam berita.

 

Saat hendak di konfirmasi mengenai hal tersebut, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) setempat Tidak bisa di temui dan hanya staf yang ada di ruangan.

 

“Gak ada bang pak kepala nya lagi rapat paling abis dhuhur kalau mau bertemu” ujar staf.

Usai djuhur, sekira pukul 15:23 wib mencoba menemui kembali namun tetap tidak bisa di konfirmasi dengan banyak alasan yang ucapkan stafnya.

Lapor: Andi Saputra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here