SMAN 6 Takalar dibawah Kepemimpinan Ilham S.pd M.pd Terus Bebenah 

0
7403
SMAN 6 Takalar dibawah Kepemimpinan Ilham S.pd M.pd Terus Bebenah 
SMAN 6 Takalar dibawah Kepemimpinan Ilham S.pd M.pd Terus Bebenah 

LENSANAGA.ID, Takalar – Pendidikan merupakan sebuah kekuatan yang dapat mengubah suatu peradaban dan menentukan masa depan sebuah bangsa, karena itu untuk mendukung pembangunan nasional berkesinambungan diperlukan perhatian lebih terhadap penciptaan sistem pendidikan berkualitas.

 

Sebagai sarana pendidikan yang memiliki sasaran dengan rujukan terciptanya Sumber Daya Manusia (SDM) yang maju, SMAN 6 Takalar dibawah kepemimpinan tangan dingin Ilham S.pd M.pd nampak bebenah dalam rentang waktu 2 tahun terakhir dimasa pandemi Corona Virus Disease 19.

 

Dari sekitar 700 peserta didik dengan 23 Rombongan belajar, SMAN 6 Takalar terus memacu pendidikan berkualitas dengan kerja keras Kepala Sekolah beserta stake holder tenaga pendidik dengan melahirkan inovasi inovasi tepat sasaran yang bertujuan meningkatkan SDM peserta didik sebagai kunci masa depan bangsa ini.

 

Dengan sarana dan inimo tenaga pendidik yang memadai ditambah dukungan pengelolaan anggaran Biaya Operasional Sekolah (BOS), DAK dan APBDP Provinsi Sulsel yang tepat sasaran, SMAN 6 Takalar di masa pandemi ini menunjukkan wajah baru dengan hadirnya Green House, Rehabilitasi Pagar, Rehabilitasi Toilet, Pembangunan Toilet baru, pengecetan tembok kelas, Penataan taman sekolah dan Pembangunan paving bloc halaman sekolah serta pembentukan tim gugus Covid 19.

 

Ditemui di ruang kerjanya selasa (16/03/2021), Ilham selaku Kepsek memaparkan, “tentunya dengan terciptanya sinergitas bersama seluruh stakeholder tenaga pendidik dengan tujuan meningkatkan SDM siswa yang didukung dengan lahirnya beberapa sarana pendidikan sebagai penunjang, insyaallah SMAN 6 Takalar dapat menjadi kunci dari masa depan bangsa, selain itu pada Kegiatan Belajar Mengajar di masa pandemi, kami telah membentuk tim gugus Covid 19 dan merupakan yang pertama di Takalar” jelasnya.

Lapor; M. Maskur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here