KPU Kabupaten Pesisir Barat Akan Mengadakan Rapat Pleno

0
6811
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat akan mengadakan Rapat Pleno
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat akan mengadakan Rapat Pleno

LENSANAGA.ID-Pesisir barat. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat akan mengadakan Rapat Pleno terbuka penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati terpilih kabupaten pesisir barat tahun 2020. Rapat Peleno akan dilaksanakan pada hari Sabtu di gedung serba guna(GSG) selalaw (20/03) di Kecamatan Pesisir Tengah.

 

Ketua KPU Pesibar Marlini mengatakan, “Rapat Peleno Penetapan bupati dan wakil bupati terpilih baru akan di laksanakan besok karena adanya Perkara Hasil Pemilihan (PHP) di Mahkamah Konstitusi (MK).”

 

Masih kata dia, Setelah adanya penetapan putusan Mk ( 18/3) maka KPU Kabupaten Pesisir Barat akan melakukan sidang Pleno Penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih,pada hari sabtu (20/03) besok,” terang ketua komisioner.

 

Lanjutnya, adapun yang akan di undang dalam rapat Pleno tersebut diantaranya, seluruh paslon, partai politik, unsur forkopimda dan Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU).

 

” Karena kita masih dalam masa pandemi, maka kita akan tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk para undangan” himbaunya.

Reporter : Andi/ Jhons

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here