Polresta Barelang Membongkar Paksa Lokasi Kegiatan di Welcome To Batam

0
8115
Polresta Barelang Membongkar Paksa Lokasi Kegiatan di Welcome To Batam
Polresta Barelang Membongkar Paksa Lokasi Kegiatan di Welcome To Batam

LENSANAGA.ID-BATAM. Petugas Kepolisian Polresta Barelang membongkar paksa lokasi kegiatan yang berada di Welcome To Batam, Batam Center, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (19/3/2021) siang.

 

Para petugas kepolisian dan petugas Ditpam BP Batam ke lokasi tersebut, sempat disambut penghalangan sejumlah massa yang mengaku menjadi penyelenggara kegiatan.

 

Adu mulut antara petugas dan sejumlah massa tersebut, berujung aksi saling dorong mendorong, dan dugaan pemukulan terhadap dengan petugas kepolisian.

 

Petugas kemudian melakukan tindakan tegas dengan mengamankan sejumlah oknum yang dianggap menjadi nya provokator.

 

Aksi saling dorong dan kejar juga tak dapat terelakkan, dikarenakan para oknum yang akan diamankan oleh petugas berusaha melarikan diri, namun akhirnya berhasil diamankan oleh petugas bahkan beberapa diantaranya langsung diborgol.

 

Dan di lokasi yang sama juga terlihat para petugas kepolisian langsung meminta petugas tenda guna membongkar kembali tenda yang sudah terpasang.

 

Membongkar semua tenda serta panggung utama , yang sudah terlihat mulai berdiri, Dan para pekerja pun langsung mengikuti intruksi dari petugas untuk membongkarnya.

 

Walau pun demikian, adanya bentrok tersebut hanya berlangsung beberapa saat, dan saat ini kondisi di Welcome To Batam juga telah terlihat kondusif walau masih terlihat beberapa anggota Kepolisian juga masih melakukan penjagaan yang ketat.-(red/desi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here