DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Berkunjung ke Pesisir barat

0
7814
DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Berkunjung ke Pesisir barat
DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Berkunjung ke Pesisir barat

LENSANAGA.ID-Pesisir barat. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung, Berkunjung ke Kabupaten Pesisir barat ,Kegiatan tersebut dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Ketua DPW PKB.

Chusnunia Chalim yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Lampung, dalam kunjungannya diwakili oleh Wakil ketua Hidir Ibrahim dan Azuwansyah Anggota DPRD Lampung Fraksi PKB dapil 4 (Lampung Barat, Pesisir Barat dan Tanggamus) Jum’at (19/03/3021).

 

Hidir Ibrahim mengatakan dalam sambutannya, selamat atas dilaksanakannya MUSCAB beberapa waktu lalu, yg menghasilkan kepengurusan PKB pesisir Barat yang baru di Ketuai oleh Ali yudiem untuk periode 2020-2025.

Lalu, Pihaknya meminta Ketua DPC dapat lebih memaksimalkan kepengurusan dan penataan hingga ke tingkat yang paling bawah yakni desa (Pekon),Dengan tujuan partai yang bergambar bola dunia ini bermanfaat keberdaannya bagi masyarakat.

Selain itu, target dan capaian kedepan khususnya pada pemilu 2024 mendatang, PKB dapat mendudukan kader-kader terbaiknya di parlemen pada pesta demokrasi Legislatif mendatang.

Juga dapat ikut serta Pilkada pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Dearah yang merupaka pesta lima tahunan tersebut.

Namun dia, menegaskan, semua tidak dapat dilaksanakan tampa adanya kerja keras, kerja ikhlas dan gotong royong seluruh kader partai baik dari bawah hingga tingkat paling atas.

“Mesin partai tidak dapat berjalan tampa saling bahu-membahu dan kerja keras secara maksimal agar hasil maksimal, target PKB pesbar jadi Wakil Ketua DPRD seperti periode dulu,” paparnya

Sementara itu Ali yudiem, menyambut baik kunjungan kerja DPW PKB Lampung, dirinya berkomitmen PKB pesisir barat akan dirasakan manfaatnya untuk masyarakat.

Kepengurusan partai dibawah akan menjadi PR utamanya, agar PKB semakin berkembang di pesisir barat “Terimakasih atas kepercayaan, amanah yang disematkan dan suport kepada saya untuk partai yang yang berlambang dinamis ini.

Tidak hanya itu dilain tempat, wakil ketua ll di dewan pesbar ini menyampaikan.”akan tetap semangat menjaga Marwah partai yang akan merubah target di pilkada bumi para sai batin dan ulama ini” paparnya

Meski demikian, dengan apa yang disampaikan dan di mandatkan kepada kami akan kami jaga dengan terus melakukan pembentukan kader-kader di setiap penjuru pelosok.

Ia berpesan, kepada kader yang sudah bergabung harus menghilangkan rasa dengki serta iri hati demi kelangsungan dan kebesaran partai juga harus menjaga solidaritas serta semangat. Pungkas.

Reporter : Andi / Jhons simamora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here