Wawako Batam Apresiasi Polri Resmikan Tilang Elektronik

0
7901
Wawako Batam Apresiasi Polri Resmikan Tilang Elektronik
Wawako Batam Apresiasi Polri Resmikan Tilang Elektronik

LENSANAGA.ID-BATAM- Wawako Kota Batam, Amsakar Achmad mengucapkan apresiasi terhadap Polri atas peresmian Elektronic Traffic Law Enforcement (Etle) atau disebut tilang elektronik

 

Oleh karena itu pihaknya menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk bersama selalu patuh serta disiplin di jalan raya. Sebab segala aktivitas pengendara di jalan akan termonitor secara real time.

 

“Terima kasih kepada jajaran Kepolisian RI, terobosan ini sangat berarti bagi Indonesia tercinta,” kata Amsakar di Polresta Barelang saat menghadiri peresmian tilang elektronik secara virtual, Selasa (23/3/2021).

 

Launching Etle tahap 1 digelar di gedung NTMC Polri, Jakarta, diresmikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

 

hadirnya tilang elektronik nasional ini guna meningkatkan program keamanan dan keselamatan masyarakat di jalan raya. Kapolri ingin masyarakat lebih waspada dalam waspada karena adanya Etle dapat memantau perilaku pengendara.

 

dihadiri oleh Ketua Mahkamah Agung Muhammad Syarifuddin dan Jaksa Agung ST Burhanudin yang turut dalam penandatangan Memorandum Of Understanding (MoU) penegakan hukum.

Menpan RB Tjahjo Kumolo, Kepala Bappenas Suharso Manoarfa, Dirut Jasa Raharja Budi Raharjo dan beberapa perwakilan instansi lain juga hadir dan Jajaran Dirlantas se-Indonesia secara virtual.

Lapor: Desi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here