Patahnya Pohon Merugikan Pedagang di Sumur Bandung Metro

0
7987
Patahnya Pohon Merugikan Pedagang di Sumur Bandung Metro
Patahnya Pohon Merugikan Pedagang di Sumur Bandung Metro

LENSANAGA.ID–Metro-Kembali Musibah terjadi akibat Dua Batang Pohon Patah dari Induknya Si-Tenda Pedagang Kuliner di Area Sumur Bandung menjadi mangsa empuk bagi Pohon Tua yang diduga tidak terawat oleh pemiliknya.

 

Saat di Konfirmasi Tim Media, Korban Cak Paris(42) Mengatakan Kejadiannya Tiba-tiba dan Merubuhkan Tenda Terpal tempat Saya berdagang sekitar Tiga Tiang Besi penyangga Tenda Patah dan Meja Remuk,mengakibatkan lampu padam(Pecah Lampu) Kamis (25/03/2021) Sekira Pukul 19:00 WIB.

 

“Di tempat yang sama pedagang yang tidak mau di sebut namanya (mr) , Sudah pernah meminta pengurus Pasar Area Sumur Bandung, agar pepohonan yang di Area Sumur Bandung Di Pangkas agar tidak memakan korban, Nah.. Kalau sudah seperti ini siapa yang bertanggung jawab, “tuturnya

 

Dengan Musibah yang sering terjadi di Kota Metro, Contoh dimalam ini, lantaran Dahan Patah atau kuatnya angin mengakibatkan dahan Tua di Area Kuliner Sumur Bandung merubuhkan Tiang Besi Si Pedagang, Untung tidak ada korban jiwa, ”

” kejadian seperti ini adalah peringatan bagi kita semua agar lebih bisa berhati-hati jika duduk dan apa lagi nyambi usaha Bisa saja nasib kita seperti halnya Shoping Center dan di Samping PLN tempo itu.

Semoga Intansi Terkait Bisa merancang sedemikian rupa tatanan Kota Metro seperti tanam tumbuh dan lampu lampu hias yang gemerlapan di Area kuliner Sumur Bandung Tampak indah seperti dulu lagi. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here