Sekda Lantik Pejabat Pengawas dan Fungsional Pemkab Tanggamus

0
7806
Sekda Lantik Pejabat Pengawas dan Fungsional Pemkab Tanggamus
Sekda Lantik Pejabat Pengawas dan Fungsional Pemkab Tanggamus

LENSANAGA.ID-Kotaagung Timur — Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus, Hamid Heriansyah Lubis, atas nama Bupati Hj. Dewi Handajani, melantik dan mengambil Sumpah, Pejabat Pengawas (Eselon IV) dan Pejabat Fungsional dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanggamus, di Ruang Kerja Sekdakab, Jum’at (26/3/2021).

 

Turut hadir, Asisten Bidang Ekobang Sukisno, Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanesa, dan Kepala BKPSDM Aan Derajat.

 

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor : 821.2/482/43/2021 tanggal 25 Maret 2021.

 

Adapun jumlah pejabat yang dilantik, sebanyak 86 orang Pejabat Pengawas (Eselon IV-a), 12 orang Pejabat Pengawas (Eselon IV-b) dan 4 orang Pejabat Fungsional Polisi Pamong Praja.

 

Pelantikan sendiri terbagi menjadi lima sesi, dan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sekdakab Hamid Heriansyah Lubis, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diangkat sumpahnya.

 

“Mulailah melaksanakan tugas sesuai dengan kepercayaan yang dijaga. Tingkatkan kinerja dengan baik. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh karena kami dan Bupati akan mengevalusi kinerja kalian kedepan.”

“Kami dan Bupati akan melakukan monitoring serta evaluasi. Kami juga tidak akan segan-segan mengambil langkah dan sanksi jika tidak ada kinerja yang tidak meningkat dari waktu ke waktu. Selanjutnya layani masyarakat dengan sebaiknya dan berikan karya yang baik kepada masyarakat,” tegas Sekda.

 

Sekda melanjutkan, saat ini tuntutan masyarakat semakin meningkat, sehingga aparatur pemerintahan harus dapat menyikapinya dengan sungguh sungguh.

“Bupati tidak bisa sendiri tanpa didukung oleh jajaran. Prinsipnya selalu belajar selalu ingin tahu agar kinerja semakin baik dan jangan berhenti belajar serta pegang teguh loyalitas kepada pimpinan.”

“Saya kembali berharap agar setiap hari bulan dan tahun kinerja diseluruh jajaran di Pemerintah daerah ini semakin meningkat. Selaras dengan tuntutan yang diharapkan masyarakat.”

“Saya memberikan pesan, bekerja dengan baik, sesuai dengan tugas dan fungsinya, “Hari ini lebih baik dari hari kemarin dan hari ini lebih baik dari hari esok,” pungkas Sekda.

Adapun pejabat yang dilantik, diantaranya; Nuzul Liliana sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan pada Inspektorat Daerah, Heriyono sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan pada Sekretariat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Mukhlisin sebagai Kepala Seksi Perencanaan pada RSUD Batin Mangunan, serta Rina Sofiana sebagai Kepala Seksi Pendapatan pada Kecamatan Gisting. (red/doli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here