Satpolairud Temukan Mayat, Diduga Korban Penumpang Speed Boat TKI Malaysia

0
8012
Satpolairud Temukan Mayat, Diduga Korban Penumpang Speed Boat TKI Malaysia
Satpolairud Temukan Mayat, Diduga Korban Penumpang Speed Boat TKI Malaysia

LENSANAGA.ID-.KARIMUN.-ditemukan sesosok mayat sekitar pukul 08.00 WIB,di sekitaran 1 mil dari bibir pantai PT Saipem oleh KP 1002 Satpolairud Polres karimun. Senin (29/03/2021).

 

Satpolairud polres Karimun menerima Informasi dari Abk Tuang Boat TB. Orlando Donpin atas nama Herianto seorang Nahkoda, bahwa telah ditemukannya mayat diperairan didepan PT. Saipem.

 

Kasat Polairud Iptu Binsar Samosir menyebutkan bahwa mayat yang belum diketahui indentitasnya ini ditemukan dalam keadaan mengapung dan telentang di perairan dekat PT Saipem atau 1 Mil dari bibir pantai dengan koordinat 1°01″.764’N 103°18″587’E.

 

“Mayat berjenis kelamin laki-laki dan indentitasnyamasih dalam identifikasi,”
Imbuhnya

 

Adapun ciri-ciri mayat tersebut dikatakan oleh Iptu Binsar Samoris, mengenakan celana jeans pendek biru serta kaos oblong warna hitam, sendal tali warna hitam terpasang di kaki sebelah kiri.

 

“diduga mayat tersebut korban penumpang speed boat yang membawa TKI dari negara Malaysia,” jelasnya

Selanjutnya mayat tersebut akan dievakusi ke RSUD sekitar pukul 09.00 WIB untuk dilakukan tindakan identifikasi visum serta autopsi.

“Adapun hasil pemeriksaan identifikasi bagian kulit tubuh korban sebagian sudah terkelupas, rambut dikepala sebagian sudah terlepas, ditemukan lebam mayat disemua bagian tubuh dan telah terjadi pembusukan, diketahui penyebab kematiaan dikarenakan tertimbunnya cairan diparu-paru,” pungkasnya

 

Sampai saat ini Satpolairud Polres Karimun masih melakukan Penyisiran dengan dibantu masyarakat setempat.

Laporan: Desi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here