Supardi Rudianto Resmi Nakhodai Gapensi Pesisir Barat

0
7307
Supardi Rudianto Resmi Nakhodai Gapensi Pesisir Barat
Supardi Rudianto Resmi Nakhodai Gapensi Pesisir Barat

LENSANAGA.ID;-Pesibar-Jasa konstruksi Nasional memiliki peran penting dalam Pembangunan di suatu Daerah,terutama Pembangunan fisik ,tak heran Kepengurusan akan Asosiasi Jasa Konstruksi tersebut juga wajib Profesional.

 

Wakil ketua I DPRD Kabupaten Pesisir Barat,Pidinnuri menyebut pengurus baru gabungan pelaksana jasa konstruksi nasional indonesia (Gapensi) harus semakin baik kedepan.

 

hal itu diungkapkan Pidinnuri saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) II Gapensi Kabupaten Pesisir Barat.
Dengan tema “Gapensi siap menjadi mitra yang Handal dalam Pembangunan dibidang Konstruksi di Kabupaten Pesisir Barat yang Berkelanjutan”
di Sartika Hotel Kamis 8 April 2021.

 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Pj. Bupati Pesisir Barat yang diwakili oleh staf dari Dinas PU,Ketua Gapensi Provinsi lampung,Havid Riamara ST.MM dan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pesisir Barat,Pidinnuri serta diikuti oleh beberapa anggota DPRD,OPD,Kapolsek,Danramil dan perwakilan Gapensi seluruh Lampung serta anggota Gapensi yang ada di Bumi Sai Batin dan Para Ulama.

Acara diawali dengan pembacaan kode etik Gapensi tersebut sekaligus melantik ketua Gapensi Kabupaten Pesisir Barat yaitu Supardi Rudianto dan akan dilanjutkan dengan pelantikan struktur kepengurusan 5 (lima) tahun mendatang dan pasca pandemi covid 19 ini tetap melaksanakan prokes kesehatan.

Dalam sambutannya Ketua Gapensi Provinsi Lampung,Havid Riamara ST.MM mengatakan,
Gapensi merupakan suatu wadah organisasi perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa konstruksi.
Usia Gapensi saat ini berusia 62 tahun tepatnya dilahirkan di Brebes Jawa Timur 8 januari 1959.lanjutnya

Sebagai pelaku ekonomi dibidang jasa konstruksi Gapensi wajib berperan aktip dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui pembangunan yang efisien dan efektip serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa demi terwujudnya pembangunan nasional yang berkualitas dan berkesinambungan.

Harapan kami selaku DPD Gapensi Provinsi Lampung pada Muscab II di Pesisir Barat ini setelah terpilih kepengurusan yang baru dapat melakukan pembinaan dan perlindungan dengan anggotanya serta meningkatkan kinerja organisasinya.pintanya

Selanjutnya Ketua Gapensi Kabupaten Pesisir Barat Supardi Rudianto menyampaikan, “bahwa sesuai dengan NawaCita Presiden Republik Indonesia dengan diterbitkannya PP Presiden no 12 tahun 2021 maka Pemerintah yang baik itu adalah Pemerintah yang mau membangun dan membina para pengusaha pengusaha lokal”

Masih kata ketua Gapensi, Pemerintah Daerah agar supaya dapat membantu dan memberdayakan pengusaha pengusaha lokal demi meningkatkan pembangunan yang merata dan berimplikasi pada peningkatan kesejahteraan rakyat di Bumi Sai batin dan para ulama ini.

Laporan: Jhons

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here