Pura Pura Minta Tolong Motor dibawa Kabur

0
8102
Pura Pura Minta Tolong Motor dibawa Kabur
Pura Pura Minta Tolong Motor dibawa Kabur

LENSANAGA.ID-PESIBAR-Terkadang kebaikan justru tak dibalas dengan baik.Mungkin kalimat itu yang pas untuk menggambarkan apa yang dialami oleh Dean

 

(15 tahun) bin Andi Madasa warga Kuala Stabas Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat.
Jumat 9 april 2021 sekitar pukul 20.00 wib.

 

Niatannya untuk menolong motor pelaku yang kehabisan bensin justru harus berujung dengan dibawa kabur motor kesayangan korban yakni motor vario 150 warna hitam plat BE 3002 X oleh pelaku.

Mulanya, Dean baru keluar dari rumah hendak pergi ketempat temanya,tiba tiba didepan rumah ada orang yang tak dikenal melambaikan tangan untuk meminta pertolongan hingga iapun berhenti.

Tanpa curiga, Dean membantu kedua pelaku tersebut yang mengendarai motor honda beat warna hitam untuk mendorong motor menggunakan kaki kearah SPBU Lintik,tetapi karena korban tidak bisa menstep motor karena masih dibawa umur, pelaku meminta kepada korban agar mereka yang mendorong motor menggunakan kakinya.

Saat akan kearah SPBU,
mereka melewati jalan Labuhan Jukung kearah Pekon Walur,saat tepat di pekon Walur kira kira di perbatasan Pekon Walur dan Pekon Sukajadi korban dihentikan,salah satu pelaku pura pura menyuruh korban untuk mengambil kayu ,saat korban mengambil kayu, pelaku langsung membawa kabur motor milik korban.

Dean terkejut ternyata motor yang dikatakan pelaku itu mogok,ternyata bisa menyala saat dihidupkan oleh mereka,dan dengan cepat pelaku membawa kabur motor itu.

“Saya kaget juga ternyata motor mereka enggak mogok hanya modusnya saja”jelas korban.

Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Muhidin membenarkan telah menerima laporan orang tua korban soal pencurian motor dengan modus pura pura mogok.saat ini tim Satreskrim Polsek Pesisir Tengah sedang melakukan penyelidikan untuk mengejar pelaku.

“Kita juga imbau agar warga berhati hati saat berkendara terlebih lagi saat malam hari,untuk kasus ini sekarang sedang kita tangani”kata Muhidin.

Reporter: Jho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here