Ketua DPR RI berkunjung ke Pesisir Barat

0
6883
Ketua DPR RI berkunjung ke Pesisir Barat
Ketua DPR RI berkunjung ke Pesisir Barat

LENSANAGA.ID- Pesibar-.Puan Maharani Ketua DPR RI berkunjung ke Kabupaten Pesisir Barat dalam rangka Penandatanganan Prasasti nama Bandara Muhamad Taufiq Kiemas dan Jalan Fatmawati yang berada dipekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat dan sekaligus akan berziarah ke Pulau Pisang. Sabtu 10 april 2021.

 

Turut hadir menyambut kedatangan Puan Maharani di Bandara yakni Pj.Bupati dan Jajarannya, Bupati Lampung Barat , Jajaran Partai Pengurus PDI dan anggota DPRD dari partai PDIP, Jajaran Polres Lambar dan Polsek Pesisir Tengah,Jajaran Kodim,dan turut hadir juga Sudin SE, Hi.Mukhlis Basri,Hi.Agus Istiqlal dan beberapa tokoh masyarakat yang ada dibumi sai batin dan para ulama.

 

Saat dikonfirmasi awak media tentang agenda kedatangan Ketua DPR RI tersebut Sekda Kabupaten Pesisir Barat,Lingga Kesuma

Menyampaikan bahwa “kedatangan Puan Maharani ke Kabupaten Pesisir Barat hanya kunjungan Pribadi bukan kunjungan Kerja,misinya hanya ziarah dan napak tilas ditempat atau rumah leluhurnya”ucap sekda.

Awalnya berangkat dari Jakarta rombongan mampir ke Tampling milik Tomi Winata di Kecamatan Bengkunat setelah menyelesaikan beberapa sesi acara disana rombongan bertolak ke Bandara M Taufiq Kiemas di Kecamatan Pesisir Tengah.

Puan Maharani tiba di Bandara Muhamad Taufiq Kiemas pada pukul 13.30 wib dan langsung menandatangani Prasasti nama Bandara dan Jalan.
selanjutnya mampir dikantor PDIP untuk bersilaturrahmi dengan Jajaran Kepengurusan PDIP yang ada di Kabupaten Pesisir Barat setelah itu rombongan mampir diRumah Apung tepatnya diLabuhan Jukung untuk makan siang dan kemudian rombongan ke Hotel Hendriyoso melihat UMKM dari binaan PKK Kabupaten Pesisir Barat dan rombongan sekaligus akan bermalam dihotel Hendriyoso.

Rencananya besok pagi (11/04/2021) rombongan akan berangkat ke Pulau Pisang untuk berziarah,setelah itu akan langsung pulang ke Jakarta, jelas Sekda.

Reporter: Jho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here