Walikota Metro Siap Dikritik Lewat Layanan Masyarakat PWI

0
6781
Walikota Metro Siap Dikritik Lewat Layanan Masyarakat PWI
Walikota Metro Siap Dikritik Lewat Layanan Masyarakat PWI

LENSANAGA.ID-METRO – Guna menjembatani informasi semua kalangan masyarakat Kota Metro agar sampai ketelinga Walikota Metro, Wahdi. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Metro launching layanan masyarakat di Taman Merdeka Kota Metro,  Minggu (11/04/2021).

Ketua PWI Metro, Rino Pandu Winata mengatakan bahwa,  program ini bertujuan untuk merangkul semua elemen masyarakat Kota Metro,  baik tua sampai kalangan millenial yang peduli akan kritik untuk kemajuan Kota Metro kedepan.

“Kita berharap layanan masyarakat PWI ini bisa bermafaat bagi masyarakat luas, khususnya warga Kota Metro,”ungkapnya.

Sambung Rino,  pihaknya bersama pengurus PWI terus berkomitmen memberikan akses seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin berbagi informasi seputar Kota Metro, baik seputar pemerintahan, hukum,  kriminal,  bisnis,  sosial budaya, perdagangan, pendidikan,  kesehatan,  dan masih banyak lagi.

“Ini adalah bentuk komitmen kita, sebagai kontrol sosial bersama-sama menyajikan informasi terupdate, dan bisa di pertanggungjawabkan ke publik. Kritik yang kita bangun adalah kritik yang solutif untuk membangun Kota Metro kearah yang lebih baik lagi,”ujarnya.

Sementara itu, Walikota Metro, Wahdi mengapresiasi kegiatan yang di gagas PWI Metro. Semoga kegiatan layanan masyarakat bisa berkesinambungan.

“Ini kegiatan positif, jadi PWI memfasilitasi warga biar dekat dengan saya (Walikota Red). Keluhan-keluhan warga tentu akan saya tampung,  sebagai acuhan bahan evaluasi kedepan kinerja Pemkot Metro, baik yang sudah berjalan maupun yang akan di rancang,”pungkasnya. (*/PWI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here